sunbanner

SUDAH MULAI! Nonton Link Live Streaming MotoGP Australia 2023 Tinggal Klik di TV Online

SUDAH MULAI! Nonton Link Live Streaming MotoGP Australia 2023 Tinggal Klik di TV Online

MotoGP Australia Phillip Island--

OTOMOTIF1.com - SUDAH MULAI! Nonton Link Live Streaming MotoGP Australia 2023 Tinggal Klik di TV Online

Link Live Streaming MotoGP Australia 2023 bisa ditemukan di sini. Selain itu, balapan MotoGP Australia 2023 juga akan disiarkan secara langsung di Trans7.



Seri ke-16 MotoGP 2023 akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island. Balapan utama yang sebelumnya dijadwalkan pada hari Minggu (22/10), kini akan digelar pada hari Sabtu (21/10).

Perubahan jadwal tersebut disebabkan oleh pertimbangan cuaca, khususnya potensi angin kencang pada hari Minggu (22/10). Loris Capirossi, mantan pembalap yang kini menjadi perwakilan race direction MotoGP, menyebutkan bahwa hujan bukanlah masalah utama, tetapi angin yang dapat berubah arah dengan cepat di Sirkuit Phillip Island.

Dengan perubahan tersebut, Sprint Race MotoGP Australia 2023 akan diadakan pada hari Minggu (22/10), bertukar slot dengan balapan utama. Namun, pelaksanaan sprint race akan tergantung pada situasi dan kondisi di sirkuit yang memungkinkan.





×

Dalam sesi kualifikasi pada Sabtu (21/10) pagi WIB, Jorge Martin akan memulai balapan dari posisi terdepan. Brad Binder dan Francesco Bagnaia melengkapi grid terdepan dalam balapan MotoGP Australia 2023 pada hari ini.

Dalam klasemen MotoGP 2023, Jorge Martin terus mengejar Francesco Bagnaia. Setelah sprint race MotoGP Mandalika 2023 pada seri sebelumnya, Martin bahkan sempat mengambil posisi terdepan dari Bagnaia, meskipun kemudian kembali ke posisi kedua setelah balapan utama.

Saat ini, Martin mengumpulkan 328 poin, sedangkan Bagnaia memiliki 346 poin. Keduanya diprediksi akan bersaing dengan semakin sengit di sisa seri balapan MotoGP 2023.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr