sunbanner

Mall Megah di Jawa Barat Ini Segera Rampung Tahun 2024 Mendatang! Ratakan Lahan Seluas 4 Ha Demi Wilayah Baru, Sayangnya Bukan di Bandung

Mall Megah di Jawa Barat Ini Segera Rampung Tahun 2024 Mendatang! Ratakan Lahan Seluas 4 Ha Demi Wilayah Baru, Sayangnya Bukan di Bandung

Serbu Diskon Heboh! 5 Mall Megah di Pontianak, Tempatnya Belanja Hemat dengan Pilihan Brand Mahal yang Menggoda!-mostafa-meraji/unplash-

Mall megah ini tidak hanya dirancang sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga menerapkan nilai-nilai keberlanjutan.

Efisiensi energi listrik, penggunaan material ramah lingkungan, dan optimasi sistem pengairan menjadi aspek-aspek penting yang diperhatikan dalam perancangan proyek ini.



Living World Grand Wisata, demikian nama yang diberikan untuk mall megah ini, diharapkan menjadi destinasi favorit bagi keluarga di kawasan Bekasi, yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

Direktur Utama PT Sahabat Duta Wisata, Sugiyanto Wibawa, menyatakan harapannya bahwa proyek ini akan menjadi pusat perbelanjaan pilihan bagi masyarakat di sekitarnya.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengunjung, PT Sahabat Duta Wisata juga telah bekerja sama dengan hotel chain operator ternama untuk menghadirkan hotel berfasilitas lengkap dengan lebih dari 200 kamar.





×

Dengan tenant ternama seperti Chatime, Pet Kingdom, Pendopo, Cinema XXI, Funworld, dan banyak lagi, Living World Grand Wisata diharapkan akan menjadi magnet bagi para pengunjung.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr