sunbanner

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming MotoGP Australia 2023, Nonton Gratis di TV Online

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming MotoGP Australia 2023, Nonton Gratis di TV Online

MotoGP Australia--

OTOMOTIF1.com - SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming MotoGP Australia 2023, Nonton Gratis di TV Online

Informasi mengenai tautan live streaming untuk MotoGP Australia 2023 dapat Anda temukan di sini. Selain itu, balapan ini juga akan disiarkan secara langsung di Trans7.



MotoGP 2023 di Sirkuit Phillip Island, yang merupakan seri ke-16, akan diselenggarakan lebih awal pada Sabtu (21/10), bukan Minggu (22/10) seperti jadwal awal.

Baca juga: SUDAH MULAI! Nonton Link Live Streaming MotoGP Australia 2023 Tinggal Klik di TV Online

Baca juga: JANGAN KETINGGALAN! Jadwal MotoGP Australia, Balapan Siang Ini Mulai Pukul 11.00 WIB





×

Loris Capirossi, eks pembalap yang saat ini menjabat sebagai wakil dari race direction MotoGP, mengatakan bahwa cuaca, khususnya angin kencang, menjadi alasan perubahan jadwal tersebut. "Meski hujan bukan masalah utama, angin yang bisa berubah arah dengan sangat cepat menjadi tantangan," kata Capirossi, seperti dikutip dari Crash.net. "Diperkirakan angin bisa mencapai kecepatan sekitar 70 km/jam pada Minggu, dan tentu saja ini sangat berisiko."

Akibat perubahan ini, Sprint Race MotoGP Australia 2023 dijadwalkan pada hari Minggu (22/10), dengan asumsi kondisi di sirkuit memungkinkan untuk balapan.

Hasil kualifikasi pada Sabtu (21/10) menempatkan Jorge Martin di posisi pole. Sementara itu, Brad Binder dan Francesco Bagnaia akan mendampinginya di barisan depan untuk balapan MotoGP Australia 2023.

Dalam klasemen sementara MotoGP 2023, Martin terus berusaha mengejar Bagnaia.

Setelah Sprint Race di MotoGP Mandalika 2023 di seri sebelumnya, Martin sempat menduduki puncak klasemen sebelum kembali ke posisi kedua setelah balapan utama.

Saat ini, Martin memiliki 328 poin, sementara Bagnaia memiliki 346 poin. Kedua pebalap diharapkan akan memberikan persaingan yang ketat di sisa seri MotoGP 2023.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr