sunbanner

Dua Provinsi Baru Siap Dirilis di Jawa Barat! Gimana Nasib Bogor dan Cirebon? Info Usulan Pemekaran Provinsi, Apa Namanya?

Dua Provinsi Baru Siap Dirilis di Jawa Barat! Gimana Nasib Bogor dan Cirebon? Info Usulan Pemekaran Provinsi, Apa Namanya?

Cirebon--

Baca juga: Ibu Kota Baru Kalimantan Timur Jadi Tanda Tanya Besar! di Balik Keputusan Pemekaran Kaltim, Kota Apa yang Bakal Jadi Pusat Pemerintahan Baru?

Baca juga: Kabupaten Terluas di Sulawesi Utara, Hanya 200 Km dari Manado ini Calon Ibu Kota Provinsi Baru di  Bolaang Mongondow?

Provinsi Cirebon



Provinsi Cirebon diusulkan akan mencakup empat kabupaten dan satu kota.

Daerah-daerah yang direncanakan menjadi bagian dari provinsi ini mencakup Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Kuningan.

Walaupun usulan pemekaran Provinsi Jawa Barat menjadi dua provinsi baru masih dalam tahap wacana, informasi ini tetap menarik perhatian.





×

Proses pemekaran sendiri memerlukan waktu yang panjang dan memerlukan persetujuan dari pemerintah pusat.

Bagi warga Bogor dan Cirebon, tentunya ini menjadi perbincangan menarik yang patut diikuti perkembangannya.

Baca juga: Kabupaten Terkaya di Kepri Ini Bisa Tembus Rp 243,43 Juta per Tahun, Bikin Merinding! Warganya Punya Kebiasaan Ini Buat Tunjang Kehidupannya

Baca juga: Wonogiri Kepanjangannya Apa? Intip Nama-Nama di Jateng yang Ternyata Punya Makna Mendalam dan Berasal dari Singkatan Kalau Solo?

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr