sunbanner

Makin Menjadi! Nissan Luncurkan Mobil Konsek Nissan Hyper Adventure, Siap Bawa Penumpang ke Daerah Ekstrem

Makin Menjadi! Nissan Luncurkan Mobil Konsek Nissan Hyper Adventure, Siap Bawa Penumpang ke Daerah Ekstrem

Nissan Hyper Adventure concept--

OTOMOTIF1.com - Makin Menjadi! Nissan Luncurkan Mobil Konsek Nissan Hyper Adventure, Siap Bawa Penumpang ke Daerah Ekstrem

Nissan baru saja memperkenalkan Nissan Hyper Adventure, prototipe kendaraan listrik keduanya yang akan ditampilkan pada pameran di Tokyo, Japan Mobility Show 2023 di akhir bulan ini.



Ini adalah SUV sport yang dirancang khusus bagi mereka yang gemar petualangan luar ruangan dan gaya hidup ramah lingkungan.

Kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi V2X yang memungkinkan mobil untuk menyediakan tenaga listrik ke rumah, perangkat, kendaraan lain, atau bahkan ke sebuah komunitas lokal, memberikan kelebihan energi ke jaringan.

Dengan empat pintu, pintu bagian belakangnya didesain untuk terbuka ke atas dan tidak memiliki kolom tengah.





×

Di bagian dalam, dashboard terhubung ke bagian bawah kaca depan yang berfungsi sebagai layar. Selain itu, tersedia ruang penyimpanan untuk peralatan penting seperti tenda, ski, atau bahkan kayak.

Kursi belakang dirancang sangat fungsional, bisa diputar 180 derajat, sehingga menciptakan sebuah area duduk yang nyaman dengan pemandangan ke luar dari bagian belakang kendaraan.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan tangga yang bisa otomatis ditarik keluar dan didorong masuk.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr