sunbanner

Stadion Raksasa di Jambi Ini Dibumi Hanguskan Sebab Dibangun Kantor Bupati, Fakta atau Hoax? Begini Penjelasan Seelngkapnya

Stadion Raksasa di Jambi Ini Dibumi Hanguskan Sebab Dibangun Kantor Bupati, Fakta atau Hoax? Begini Penjelasan Seelngkapnya

kantor-rahul-bhogal/unplash-

Diresmikan pada 24 Desember 2022, pembangunan kantor bupati Merangin dimulai pada tahun 2020. Gedung ini mencapai empat lantai dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang.

Desainnya yang modern tidak hanya memancarkan keberlanjutan, tetapi juga menggambarkan kemegahan dan keindahan arsitektur.



Salah satu hal yang membuat kantor bupati ini unik adalah sentuhan batik yang menghiasi fasad gedung, menambahkan keanggunan dan kekayaan budaya pada struktur modern tersebut.

Kantor ini menjadi markas bagi Bupati Kabupaten Merangin, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, staf ahli bupati, para asisten, dan kepala bagian Setda Merangin.

Baca juga: Bandara Megah Baru di Papua Ini Berhasil Usung Konsep Hutan Hujan Tropis! Habiskan Dana Rp 671 Milliar, Bikin Melongo Lihatnya!





×

Baca juga: Calon Daerah Baru Pemekaran Kalimatan Utara Ini Bisa Berpotensi Geser Tarakan Demi Bangun Provinsi, Gak Heran! Kabupaten Ini Putuskan Berpisah

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr