sunbanner

Penduduk Terbanyak di 5 Kecamatan Jombang Bikin Kaget, Dihuji Ribuan Jiwa per KM, Juaranya Kecamatan Tembelang, Ngoro, Mojoagung atau Perak?

Penduduk Terbanyak di 5 Kecamatan Jombang Bikin Kaget, Dihuji Ribuan Jiwa per KM, Juaranya Kecamatan Tembelang, Ngoro, Mojoagung atau Perak?

Kota Santri Jombang Dekat dengan Daerah Mana Saja? Berikut 4 Destinasi Seru di Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi!-PEXEL-

3. Kecamatan Diwek

Kecamatan Diwek menempati peringkat ketiga sebagai daerah paling padat di Kabupaten Jombang. Pada tahun 2022, kecamatan ini memiliki tingkat kepadatan penduduk mencapai 2.347 jiwa per kilometer persegi.



4. Kecamatan Peterongan

Kecamatan Peterongan berada di peringkat keempat sebagai daerah dengan kepadatan penduduk yang signifikan di Kabupaten Jombang.

Pada tahun 2022, kecamatan ini memiliki tingkat kepadatan penduduk sebesar 2.319 jiwa per kilometer persegi.





×

Baca juga: Kedungpring dan Modo Mulai Kesal Tak Terima Gagal jadi Juara Pertama Kecamatan Penghasil Padi Terbesar di Lamongan, Nomor 1 Hasilkan 96.091 Ton

Baca juga: Staycation Gak Digerebeg! 14 Hotel di Jombang yang Terjangkau, Fasilitas Lengkap, Cek Lokasi dan Harga Per Malam, Khusus Pasangan Halal?

Dengan tingkat kepadatan penduduk yang tinggi di keempat kecamatan tersebut, dapat disimpulkan bahwa mereka merupakan daerah yang memiliki aktivitas sosial dan ekonomi yang cukup padat di Kabupaten Jombang.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr