sunbanner

Lokasi Drive Thru Park Ada di Jatim Park 2 Atau 3? Akan Kunjungi 17 Spot Area Seru Tanpa Harus Jalan Kaki Capek-Capek, Bisa Ajak Oma Opa?

Lokasi Drive Thru Park Ada di Jatim Park 2 Atau 3? Akan Kunjungi 17 Spot Area Seru Tanpa Harus Jalan Kaki Capek-Capek, Bisa Ajak Oma Opa?

Lokasi Drive Thru Park Ada di Jatim Park 2 Atau 3? Akan Kunjungi 17 Spot Area Seru Tanpa Harus Jalan Kaki Capek-Capek, Bisa Ajak Oma Opa?-jatimparkdua/INSTAGRAM-

Area ini dilengkapi sensor untuk menyajikan informasi seputar satwa, termasuk yang hidup di bawah laut.

Selanjutnya, pengunjung dapat menemukan berbagai jenis burung merak di area berikutnya, seperti merak biru India dan merak putih, dengan total lebih dari 410 satwa dari 70 jenis yang dapat diamati.



Live Stage Show Simfoni Cahaya dan Tarian juga menjadi daya tarik di area ini, menampilkan pertunjukan tari yang memadukan seni dan teknologi, disertai efek pencahayaan yang memukau.

Baca juga: 7 Kecamatan Teramai di Jombang Lengsengkar PERAK? Mojoangung dan Jogoroto Rangking Berapa? Megaluh Gak Diajak?

Baca juga: Limbangan Murka Ingin Lepas dari Kendal Ajak 4 Wilayah lain Akibat Masuk Wilayah Paling Sepi dan Sulit Ditinggali Orang, Ngampel Juga Ikutan?





×

Bagi penggemar satwa Afrika, area Savana Petualangan Safari Afrika menawarkan pengalaman seolah-olah berada di benua Afrika.

Pengunjung dapat melihat berbagai satwa, termasuk longhorn, ankole watusi, dan zebra, sambil menikmati pemandangan yang mendalam dengan habitat yang didesain menyerupai lingkungan alam satwa tersebut.

Sementara itu, Kota Batu memiliki target kunjungan sebanyak 10 juta orang hingga akhir tahun 2023, setelah mencatatkan 7,4 juta kunjungan wisatawan pada tahun sebelumnya.

Hingga Oktober 2023, kota ini sudah mencapai angka kunjungan sebanyak 7 juta orang.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr