sunbanner

Anti ZONK! Ini Dia 5 Hotel Murah di Malang dengan Fasilitas Wah, View Mengagumkan, dan Interior yang Bikin Terpukau!

Anti ZONK! Ini Dia 5 Hotel Murah di Malang dengan Fasilitas Wah, View Mengagumkan, dan Interior yang Bikin Terpukau!

Anti ZONK! Ini Dia 5 Hotel Murah di Malang dengan Fasilitas Wah, View Mengagumkan, dan Interior yang Bikin Terpukau!-PEXEL-

Di Malang, fasilitas dan pelayanan hotel tak perlu diragukan lagi, karena kualitasnya yang terjamin.

Dengan berbagai pilihan hotel yang berkualitas, Anda dapat memilih tempat yang menjadi tempat istirahat dan pelengkap pengalaman Anda selama berada di kota ini.



Dengan begitu, Anda akan dapat menikmati segala keindahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Kota Malang.

Berikut ini adalah daftar hotel terbaik di Kota Batu, Malang, yang diulas oleh kanal YouTube @Bobok Cantik:

Baca juga: Pacitan Segera Bergabung dengan Ponorogo? Demi Air Terjun dengan Ketinggian 50 Meter ini Punya Pemandangan Gunung Sewu yang Indah Bak Negeri di Atas Awan





×

Baca juga: Mangkanya Sesek Banget! Inilah 5 Kecamatan Penduduk Terbanyak di Kabupate Jombang, Rumahnya Berdesakan, Apakah Daerah Rumahmu yang Juaranya?

1. Golden Tulip Holland

Golden Tulip Holland adalah hotel berbintang yang terletak di Jalan Bukit Panderman Hill Jalan Cherry No.10, Temas, Kecamatan Batu, Jawa Timur 65314.

Hotel ini membanggakan arsitektur dan desain interior yang indah dengan tema budaya dan sejarah Indonesia. Menawarkan pengalaman menginap yang unik dan mewah.

Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini meliputi kolam renang, spa, restoran, dan berbagai fasilitas lain yang mencerminkan kekayaan budaya Indonesia.

2. The Singasari Resort

The Singasari Resort adalah penginapan mewah yang terletak di Jalan Ir. Soekarno No.120, Beji, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65236.

Resort ini memiliki daya tarik karena lokasinya yang berada di dataran tinggi Malang dengan pemandangan alam yang indah.

Fasilitas yang disediakan oleh resort ini meliputi kolam renang, spa, restoran, lapangan golf, dan berbagai fasilitas rekreasi lainnya.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr