sunbanner

Bosen Tampilan Isuzu D-Max? Jangan Ketinggalan Cek Versi Baru Faceliftnya, Kini Makin Modern dan Gagah

Bosen Tampilan Isuzu D-Max? Jangan Ketinggalan Cek Versi Baru Faceliftnya, Kini Makin Modern dan Gagah

Isuzu D-Max--

OTOMOTIF1.com - Bosen Tampilan Isuzu D-Max? Jangan Ketinggalan Cek Versi Baru Faceliftnya, Kini Makin Modern dan Gagah

Setelah tepat empat tahun beredar di pasaran, Isuzu kini memperkenalkan versi terbaru dari generasi ketiga D-Max di Thailand.



Pickup asal Jepang ini hadir dengan desain eksterior yang telah diperbarui, lebih banyak teknologi di kabin, fitur off-road baru, serta peningkatan fitur keamanan.

Isuzu D-Max masih menyediakan berbagai pilihan model bodi (chassis cab, regular cab, space cab, dan crew cab). Perubahan desain eksterior terfokus pada bagian depan yang sekarang memiliki grille dengan tampilan tiga dimensi, lampu baru dengan teknologi Bi-Led untuk varian lebih tinggi, serta tambahan intake udara di bumper dengan "aero curtain" di sisi-sisinya.

Selanjutnya, D-Max facelift ini hadir dengan pintu belakang baru yang dilengkapi dengan spoiler yang lebih besar, serta grafik lampu belakang yang juga baru.





×

Varian V-Cross 4x4 menjadi varian puncak dari D-Max dan dapat dikenali dari tambahan pelindung plastik di sekitar grille, spatbor yang lebih lebar, pelek aluminium 18 inci berwarna hitam matte, serta detail eksterior lainnya.

Di dalam kabin, tersedia pilihan pelapis baru, dengan layar sentuh 9 inci untuk infotainment yang kini dilengkapi dengan tombol sentuh dan fisik untuk pengaturan volume.

Di balik kemudi, pengemudi disajikan dengan dashboard digital dengan layar 7 inci. Isuzu juga menyematkan port USB-C untuk penumpang depan dan belakang, serta fitur kunci baru dengan kemampuan untuk menghidupkan mesin dari jarak jauh.

D-Max terbaru ini hadir dengan dua pilihan mesin turbodiesel. Pertama adalah mesin 1.900 cc dengan tenaga 150 hp pada 3.500 rpm dan torsi 350 Nm di antara 1.800 dan 2.600 rpm. Mesin kedua adalah mesin 3.0 liter dengan tenaga 190 hp pada 3.600 rpm dan torsi 450 Nm di antara 1.600 dan 2.600 rpm.

Kedua mesin ini tersedia dengan transmisi manual 6 percepatan, sedangkan mesin 1.900 cc juga dapat dipadukan dengan transmisi otomatis baru.

Varian dengan penggerak empat roda dilengkapi dengan as transmisi aluminium untuk mengurangi berat, serta diferensial belakang dengan kemampuan penguncian yang meningkatkan kemampuan off-road.

Kendaraan ini juga memiliki fitur kontrol traksi yang lebih baik, mode Rough Terrain baru yang membantu pengemudi mengontrol pengereman dan putaran mesin saat melalui medan off-road yang lebih menantang, serta fitur keamanan yang ditingkatkan dengan kamera baru untuk sistem ADAS dengan fitur pemanas untuk cuaca dingin.

Pada peluncuran D-Max facelift ini, Isuzu mengkonfirmasi rencana mereka untuk menghadirkan pickup murni listrik yang akan diproduksi di Thailand untuk pasar Eropa, meskipun belum menentukan jadwal pastinya.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr