sunbanner

Juara Bertahan! Inilah Deretan Nama Peserta yang Menjadi TOP 12 MasterChef Indonesia Season 11 Episode 21-22 Oktober 2023

Juara Bertahan! Inilah Deretan Nama Peserta yang Menjadi TOP 12 MasterChef Indonesia Season 11 Episode 21-22 Oktober 2023

ilustrasi- StockSnap/pixabay-

Juara Bertahan! Inilah Deretan Nama Peserta yang Menjadi TOP 12 MasterChef Indonesia Season 11 Episode 21-22 Oktober 2023.

Saksikanlah keseruan kompetisi memasak paling bergengsi, MasterChef Indonesia Season 11, yang akan kembali menghiasi layar kaca Anda pada akhir pekan ini.



Dalam episode 15 dan 16, tanggal 21-22 Oktober 2023, Anda akan disuguhi sajian kuliner yang menakjubkan, dan tentu saja, drama persaingan yang tak terlupakan. Jadi, siapkan diri Anda karena kita akan membahas detail serunya acara ini!

Baca juga: Kabupaten Terluas di Jawa Timur Ini Lima Kali Lebih Besar dari Singapura! Jangan Terkejut, Jumlah Warganya Membludak

Baca juga: Siapakah Aktor yang Bakal Tanding Tinju Bersama El Rumi? Inilah Profil dan Biodata Jefri Nichol Terlengkap, Mulai Tanggal Lahir hingga Agama





×

Baca juga: Siap Adu Jotos Antara Jefri Nichol vs El Rumi yang Memanas di Atas Ring: Simak Jadwal Streaming Tinju Beserta Link Nonton!

MasterChef Indonesia adalah kompetisi memasak yang pertama kali melanda Indonesia pada tahun 2011. Kini, setelah melewati perjalanan panjang, kita telah sampai pada musim yang ke-11. Acara ini telah memikat jutaan penonton dengan pesona dan ketegangan setiap episode.

Pada episode sebelumnya, yaitu episode 13, kita menyaksikan momen yang penuh tekanan bagi para peserta. Mereka dihadapkan pada misi Dish Duplication Tag Team Challenge, di mana mereka harus menduplikasi masakan pasta dengan presisi yang luar biasa.

Sayangnya, tak semua peserta mampu mempertahankan posisi mereka. Rizky Ardhya Garini (Gei) dan Farah Amalia harus mengakhiri perjalanan mereka di MasterChef Indonesia musim ini. Adisurya Satriawan, dengan segala kerelaan, harus mengundurkan diri karena sakit yang menghampirinya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr