sunbanner

Juara Bertahan! Inilah Deretan Nama Peserta yang Menjadi TOP 12 MasterChef Indonesia Season 11 Episode 21-22 Oktober 2023

Juara Bertahan! Inilah Deretan Nama Peserta yang Menjadi TOP 12 MasterChef Indonesia Season 11 Episode 21-22 Oktober 2023

ilustrasi- StockSnap/pixabay-

Namun, pertunjukan harus terus berlanjut, dan saat ini, kita memiliki 12 peserta yang masih bertahan. Mereka adalah para pejuang yang siap bersaing untuk meraih gelar juara di musim ini:

  1. Belinda Christina (Belinda)
  2. Fransiskus Christian Theodorus Qwensi (Theo)
  3. Harris Bayu Kusuma (Harris)
  4. Johardi Souw (Joe)
  5. Liem Jeffry Raharjo (Jeff)
  6. Nadhifa Citra Aisyah Nurputeri (Dhifa)
  7. Nata Elian Sianturi (Nata)
  8. Nick Nierxen (Nick)
  9. Rizkisyah Putra Singarimbun (Kiki)
  10. Sarjia Samin Ibrahim (Sarjia)
  11. Usman bin Muhammad Nur (Usman)
  12. Yogi Ramdhani Wiyanto (Yogi)

Setiap dari mereka telah menunjukkan kemampuan kuliner yang luar biasa dan tekad untuk menjadi yang terbaik di MasterChef Indonesia Season 11.



Siapakah di antara mereka yang akan melangkah lebih jauh dan menghadapi berbagai tantangan yang menantang di episode mendatang?

Jangan lewatkan keseruan MasterChef Indonesia Season 11 episode 15-16 yang akan tayang pada Sabtu pukul 16.30 WIB dan Minggu pukul 16.15 WIB, asalkan tidak ada perubahan jadwal.

Baca juga: Langsung Tamat! Link Nonton Drakor Doona! Episode 1 2 3 4 5 - 9 Sub Indo Bukan di Tele, Ending Idol Kpop Suzy Pacaran dengan Yang Se Jong, Ada Adegan UNBOXING!





×

Baca juga: Siap Adu Jotos Antara Jefri Nichol vs El Rumi yang Memanas di Atas Ring: Simak Jadwal Streaming Tinju Beserta Link Nonton!

Dapatkan inspirasi baru untuk masakan Anda dan saksikan drama kompetisi yang penuh gairah. Tetap di depan layar, dan sambutlah pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Link Streaming MasterChef Indonesia <<<KLIK DI SINI>>>

***

Editor: Septiana
TAG: #masterchef indonesia #masterchef indonesia #masterchef indonesia #masterchef indonesia #jadwal masterchef indonesia #masterchef indonesia #link streaming masterchef indonesia
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr