sunbanner

Bintang Tamu Choi Siwon! Penasaran Siapakah yang Akan Pulang di Ajang MasterChef Indonesia Season 11 Kali Ini? Link Nonton Berikut Ini

Bintang Tamu Choi Siwon! Penasaran Siapakah yang Akan Pulang di Ajang MasterChef Indonesia Season 11 Kali Ini? Link Nonton Berikut Ini

Ilustrasi chef-antonytrivet/pixabay-

Bintang Tamu Choi Siwon! Penasaran Siapakah yang Akan Pulang di Ajang MasterChef Indonesia Season 11 Kali Ini? Link Nonton Berikut Ini.

Siapa yang tak menantikan ketegangan kompetisi memasak dalam MasterChef Indonesia Season 11? Minggu ini, episode 15-16 bakal hadir dan membuat kita tergantung di depan layar televisi pada Sabtu dan Minggu tanggal 21-22 Oktober 2023.



Tayangan ini bisa kamu saksikan secara eksklusif di stasiun televisi RCTI. Menurut informasi resmi yang kami peroleh dari laman RCTI.

Baca juga: Dua Provinsi Ini Bakal Dibangun Hasil Pemekaran Sulawesi Utara, Jangan Kaget! 13 Kabupaten Ini Siap Terlepas

Baca juga: Langsung Tamat! Link Nonton Drakor Doona! Episode 1 2 3 4 5 - 9 Sub Indo Bukan di Tele, Ending Idol Kpop Suzy Pacaran dengan Yang Se Jong, Ada Adegan UNBOXING!





×

Baca juga: Sejarah Bakal Catat Bengkulu, Sumbar dan Jambi Jadi Satu Provinsi! Ini Keunggulan Puncak Andalas dan Ibukotanya

Episode ini akan dimulai pada Sabtu pukul 16.30 WIB dan Minggu pukul 16.15 WIB, asalkan tidak ada perubahan jadwal mendadak yang biasanya membuat penonton semakin penasaran.

MasterChef Indonesia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia kuliner Tanah Air sejak tahun 2011 dan kini telah memasuki musim ke-11. Ajang ini telah menyajikan berbagai momen epik dan memukau dalam dunia memasak.

Para peserta MasterChef Indonesia Season 11 harus melewati berbagai tantangan yang menguji kreativitas, keahlian, dan tekad mereka.

Sistem eliminasi menjadi momok yang mengintai setiap peserta yang tak mampu menjalankan misi dengan baik.

Di episode sebelumnya, kita harus berpisah dengan Rizky Ardhya Garini (Gei) dan Farah Amalia. Tak hanya itu, Adisurya Satriawan terpaksa mengundurkan diri karena sakit, membuat kompetisi semakin berat.

Apa saja misi yang harus mereka jalani? Salah satunya adalah Dish Duplication Tag Team Challenge, di mana peserta harus menduplikasi masakan pasta dengan presisi.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr