sunbanner

Mandalika Kembali Buat Gembar dengan Segera Dibangunnya Hotel dengan 230 Kamar Regular dan 27 Villa dengan View Indah Khas NTB dan Arsitektur yang Memikat

Mandalika Kembali Buat Gembar dengan Segera Dibangunnya Hotel dengan 230 Kamar Regular dan 27 Villa dengan View Indah Khas NTB dan Arsitektur yang Memikat

hotel-midascode/pixabay-

Ketika melangkah ke dalam, tamu disambut oleh 230 kamar Regular dan 27 Villa dengan pemandangan yang beragam.

Menikmati keindahan matahari terbenam dari kamar, yang menghadap langsung ke laut, menjadi salah satu pengalaman tak terlupakan.



Pullman Lombok Merujani Beach Resort bukan hanya sebuah tempat bermalam.

Lebih dari itu, ia menjadi simbol transformasi Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika yang diharapkan akan menjadi magnet pariwisata kelas dunia.

Lokasinya yang unik, dikelilingi oleh pegunungan dan samudera, memberikan sentuhan eksklusif pada pengalaman menginap di sini.





×

Peresmian hotel ini menjadi tonggak bersejarah dalam upaya pengembangan Mandalika sebagai pusat pariwisata global.

Dengan investasi mencapai Rp709 miliar, pembangunan Pullman Lombok Merujani Beach Resort mencakup semua aspek, mulai dari konsultasi, konstruksi, hingga cadangan manajemen.

Fasilitas yang disediakan oleh resort ini tidak kalah mengesankan.

Mulai dari restoran dengan menu lezat, kolam renang yang memanjakan, hingga pool bar yang menyajikan minuman menyegarkan.

Baca juga: Bangka Belitung Bangkrut! Usai Tambang Timah Terbesar dengan Luas 41.510 Ha yang Menopang Ekonomi Warga Sejak Tahun 1971 Anjlok, Warga Bingun Mau Kerja Apa?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr