sunbanner

Miris! Posisi Fabio Di Giannantonio di MotoGP Direbut Marc Marquez, Pensiun Balapan dan Jadi Pelayan Bar

Miris! Posisi Fabio Di Giannantonio di MotoGP Direbut Marc Marquez, Pensiun Balapan dan Jadi Pelayan Bar

Fabio Di Giannantonio--

OTOMOTIF1.com - Miris! Posisi Fabio Di Giannantonio di MotoGP Direbut Marc Marquez, Mau Pensiun Balapan dan Jadi Pelayan Bar

Pembalap asal Italia, Fabio Di Giannantonio, masih menanti keberuntungan, karena kursinya di tim Gresini Racing telah diambil oleh Marc Marquez untuk MotoGP 2024 mendatang.



Saat ini, Fabio Di Giannantonio masih memiliki sedikit harapan, mengingat Honda masih mencari pengganti Marc Marquez untuk musim depan. Apabila Honda memilih Miguel Oliveira sebagai pengganti, maka Diggia masih berharap dapat mendapatkan kursi di tim RNF Aprilia.

Namun, hal yang menarik adalah, pembalap dengan nomor 49 ini telah menerima tawaran untuk bekerja di sebuah bar jika gagal mendapatkan tempat di MotoGP.

Diggia mengungkapkan, "Aku memiliki dukungan yang kuat dari keluarga dan teman-teman di rumah. Kami akan berjuang untuk tetap fokus pada tujuan kami, yaitu berprestasi di lintasan. Aku selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih cepat."





×

Diggia menambahkan, "Ini tidak mudah, tetapi ini adalah bagian dari permainan. Tujuan kami dan satu-satunya kesempatan kami adalah menjadi yang tercepat di trek. Saat ini, aku sudah mendapatkan tawaran pekerjaan di sebuah bar (di salah satu sirkuit)."

Namun, jangan khawatir, ternyata pernyataan tersebut hanya bercandaan dari pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Diggia menyatakan, "Aku bercanda, tetapi yang pasti kami sedang bekerja keras untuk masa depanku dan aku yakin kami melakukan pekerjaan yang baik untuk memastikan masa depanku cerah," katanya sambil tersenyum.

Hingga saat ini, Diggia melihat beberapa peluang yang baik dan berharap mendengar kabar baik dalam beberapa pekan mendatang mengenai masa depannya.

Dia menjelaskan, "Tujuan saya sangat jelas, yaitu bertahan untuk masa depan. Saya merasa sebagai seorang pembalap MotoGP dan berusaha membuktikan kepada semua orang, termasuk diri saya sendiri, bahwa saya cukup cepat untuk bertahan di grid."

"Ada peluang saat ini, dan seperti yang saya katakan, tim saya sedang bekerja keras dari rumah. Kami akan melihat perkembangan dalam beberapa balapan ke depan. Saya sepenuhnya fokus untuk tampil maksimal di lintasan," tambahnya.

Namun, jika gagal, Diggia sudah bersiap untuk mencari rencana cadangan agar tetap dapat berkompetisi dalam kategori lain.

"Manajer saya sudah merencanakan skenario Plan B, C, dan D, tapi fokus utama kami adalah MotoGP, tujuan saya adalah bertahan di sini," pungkas Diggia.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr