sunbanner

Proyek Jalan Besar di Sikawang Ini Segera Dibongkar dan Butuh 135 Bidang Tanah, Habiskan Dana Rp 740 Milliar Rugi Gak Nih?

Proyek Jalan Besar di Sikawang Ini Segera Dibongkar dan Butuh 135 Bidang Tanah, Habiskan Dana Rp 740 Milliar Rugi Gak Nih?

PT Hutama Karya Bangun Jalan Tol Canggih Untuk Capai Pelabuhan Terluas di Jawa Barat, Disediakan Ruang Parkir untuk 70 Kendaraan atau Lebih!-tom-barret/unplash-

Meskipun menghadapi beberapa tantangan, terutama terkait kepemilikan tanah, Pemerintah Kota Singkawang berhasil mendapatkan persetujuan sekitar 50 persen pemilik tanah terkait ganti rugi atau pembebasan lahan.

Dengan persetujuan ini, rencananya proyek ini akan segera terealisasi, dengan fokus utama pada dua lokasi yang telah ditetapkan.



Baca juga: Lahan Bekas Swalayan Terbesar di Kalimantan Selatan Ini Bakal Disulap Jadi Hotel Berbintang, Sudah Dalam Proses Tapi Kok..

Keberhasilan pembangunan jalan baru ini diharapkan dapat membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Kota Singkawang dan sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi daerah secara keseluruhan.

Inisiatif ini menjadi contoh bagaimana pembangunan infrastruktur dapat menjadi katalisator kemajuan dalam suatu wilayah.





×

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr