sunbanner

Bali Diam-Diam Punya Wisata Termegah tapi Sepi Padahal Punya View Indah Mala Digunakan Buat Uji Nyali para Konten Kreator

Bali Diam-Diam Punya Wisata Termegah tapi Sepi Padahal Punya View Indah Mala Digunakan Buat Uji Nyali para Konten Kreator

bali-putusuardiana/pixabay-

Bali Diam-Diam Punya Wisata Termegah tapi Sepi Padahal Punya View Indah Mala Digunakan Buat Uji Nyali para Konten Kreator.

Bali, Surga Wisata yang Terlupakan: Mengungkap Misteri Taman Festival Bali yang Terbengkalai Sejak 1999



Bali, pulau eksotis yang melambangkan keindahan pantai dan keanekaragaman budaya Indonesia, telah lama menjadi destinasi favorit tidak hanya bagi para pelancong lokal, tetapi juga turis asing.

Namun, di tengah popularitasnya yang terus berkembang, ada suatu tempat yang terlupakan dan terbengkalai, menyimpan misteri di balik kejayaannya yang telah berlalu.

Jauh dari hiruk-pikuk pantai-pantai yang ramai oleh para pengunjung, terdapat sebuah taman hiburan yang pernah menjadi gemerlap namun kini sunyi senyap.





×

Terletak dekat dengan Pantai Padang Galak yang selalu hidup, tempat ini seakan diabaikan oleh waktu dan ditinggalkan begitu saja sejak tahun 1999.

Baca juga: Sekolah Tertua di Kepulauan Riau Ini Usianya Bisa Capai 139 Tahun Loh! Sudah Ada Sejak Zaman Kerajaan, Gimana Kondisinya?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr