sunbanner

Panjangnya 217,8 Km, Hasil Pembangunan Jalan Tol Rampung Tahun Ini, Mana Saja yang Selesai Dibangun?

Panjangnya 217,8 Km, Hasil Pembangunan Jalan Tol Rampung Tahun Ini, Mana Saja yang Selesai Dibangun?

Melampaui Ambon: Menelusuri 5 Daerah Terluas di Maluku, Kabupaten Mana yang Menjadi Rajanya Huni Dataran Seluas 11.595 Km²?--

Baca juga: Panjangnya 95 Km, Jalan Tol Bengkulu yang Suguhkan Terowongan Indah dan Canggih, Ngak Kalah dengan di Eropa

Baca juga: Dimana Letak Sungai Terpanjang di Kabupaten Mojokerto? Panjangnya Capai 34 KM, Benarkah ada di Wilayah Jatirejo?



"Proyek-proyek jalan tol yang masih berlangsung pada tahun 2023 mencakup Jalan Tol IKN, Jalan Tol Serpong–Balaraja Seksi 1B, dan Jalan Tol Kuala Tanjung–Tebing Tinggi–Parapat Seksi 1-2," tambah Hedy.

Ditjen Bina Marga tetap berkomitmen untuk menyelesaikan proyek-proyek sesuai dengan amanat RPJMN hingga akhir tahun 2024.

Ini melibatkan peningkatan konektivitas jalan nasional, dukungan terhadap Ibu Kota Negara (IKN), serta berbagai proyek penyelesaian jalan dan jembatan strategis di berbagai daerah Indonesia.





×

Baca juga: Luasnya Capai 20.089,92 Km2, Ini Wilayah Baru Pemekaran Provinsi di Sumatera, Cek Ibukota dan Info Penting Lainnya

Baca juga: Sekolah Tertua di Kepulauan Riau Ini Usianya Bisa Capai 139 Tahun Loh! Sudah Ada Sejak Zaman Kerajaan, Gimana Kondisinya?

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr