sunbanner

Jaraknya Cuma 1 Km dari Alun-Alun, Mall Ini Jadi Target Belanja Warga Mojokerto dan Jombang

Jaraknya Cuma 1 Km dari Alun-Alun, Mall Ini Jadi Target Belanja Warga Mojokerto dan Jombang

ILUSTRASI Mall Megah di Kalimantan Timur Bekas Rumah Sakit Terbengkalai? yang Diratakan 5 Ha, Terancam Mangkrak? Kenapa--

Jaraknya Cuma 1 Km dari Alun-Alun, Mall Ini Jadi Target Belanja Warga Mojokerto dan Jombang

Kota Mojokerto di Jawa Timur, Indonesia, memiliki warisan sejarah dan budaya yang kaya.



Jika Anda berencana mengunjungi kota ini, pastikan untuk mampir ke salah satu pusat perbelanjaan dan hiburan yang paling diminati, yaitu Sunrise Mall.

Terletak di Jalan Benteng Pancasila Nomor 9, Dusun Mergelo, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Sunrise Mall menjadi daya tarik utama baik bagi warga lokal maupun wisatawan.

Baca juga: Jadi Pingin Mampir, Ini Jalur Tol Tercantik Magelang-Boyolali, Sajikan Berbagai Objek Alam dan Wisata Tersembunyi di Jawa Tengah





×

Baca juga: Bikin Kaget, Jateng Bakal Bangun Jalan Tol Laut dari Batang Bambu Panjangnya Hingga 27,4 Km, Yakin Kuat?

Sunrise Mall menawarkan berbagai fasilitas dan hiburan untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pengunjungnya.

Dengan tiga lantai yang luas dan beragam pilihan toko, serta area hiburan seperti bioskop, mall ini menjadi destinasi favorit untuk berbagai kalangan.

Keberagaman toko yang ditawarkan di Sunrise Mall membuatnya diminati, mulai dari butik pakaian terkini, toko aksesori dengan koleksi unik, sepatu dari merek terkenal, hingga buku dan kosmetik terbaru.

Dengan barang berkualitas dan harga bersaing, Sunrise Mall menjadi tempat ideal untuk berbelanja dan mengikuti tren terbaru.

Baca juga: Dimana Letak Sungai Terpanjang di Kabupaten Mojokerto? Panjangnya Capai 34 KM, Benarkah ada di Wilayah Jatirejo?

Baca juga: Dibuka Tahun 1997 Wisata Tersembunyi di Pulau Dewata Bali ini Mala Terbengkalai Padahal Luas Tanahnya Capai 9 Hektare

Sunrise Mall tidak hanya surga belanja, tetapi juga menawarkan beragam pilihan kuliner yang menggugah selera.

Dari restoran dengan hidangan lezat, kafe yang menyajikan minuman segar, hingga gerai makanan cepat saji, semua bisa ditemukan di sini.

Selain sebagai pusat perbelanjaan, Sunrise Mall menyediakan fasilitas hiburan utama, yaitu bioskop.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr