sunbanner

Jaraknya Cuma 1 Km dari Alun-Alun, Mall Ini Jadi Target Belanja Warga Mojokerto dan Jombang

Jaraknya Cuma 1 Km dari Alun-Alun, Mall Ini Jadi Target Belanja Warga Mojokerto dan Jombang

ILUSTRASI Mall Megah di Kalimantan Timur Bekas Rumah Sakit Terbengkalai? yang Diratakan 5 Ha, Terancam Mangkrak? Kenapa--

Baca juga: 11 Kecamatan Pilih Keluar Toraja, Bentuk Kabupaten Baru di Provinsi Sulawesi Selatan, Cek Infonya

Dengan adanya bioskop di dalam mal, pengunjung dapat menikmati film-film terbaru dengan kualitas suara dan gambar yang optimal. Ini menjadi pilihan populer bagi keluarga, teman, atau pasangan yang ingin bersantai sambil menonton film favorit.



Mall ini juga menawarkan ruang terbuka yang nyaman, tempat pengunjung dapat bersantai setelah berbelanja atau menikmati momen santai bersama keluarga dan teman-teman.

Untuk keluarga dengan anak-anak, Sunrise Mall menyediakan area bermain yang menyenangkan.

Sunrise Mall sering mengadakan berbagai acara dan promosi menarik, seperti bazar, pertunjukan seni, kompetisi, dan diskon khusus untuk produk tertentu.





×

Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih menarik dan bervariasi bagi pengunjung.

Keberpihakan pada lingkungan juga menjadi perhatian utama Sunrise Mall, menjadikannya mal yang ramah lingkungan.

Dengan lokasinya yang strategis, hanya 700 meter dari Alun-alun Kota Mojokerto, mall ini mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Sunrise Mall di Kota Mojokerto adalah destinasi belanja dan hiburan yang diminati oleh warga lokal dan wisatawan.

Baca juga: Aceh Utara Siap Melanglang Buana jadi Juara Penghasil Padi Terbesar Kalahkan 4 Wilayah Lain di Aceh, jadi Juara Juga se-Indonesia Kalahkan Pulau Jawa?

Dengan fasilitas belanja yang lengkap, kuliner lezat, area hiburan, serta kepedulian terhadap lingkungan, mall ini memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan menyeluruh untuk semua anggota keluarga.

Jadi, jika Anda berkunjung ke Kota Mojokerto, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati atmosfir dan fasilitas yang ditawarkan Sunrise Mall.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr