sunbanner

Pekalongan Ngak Kalah Sama Ibukota, Ini Deretan Mall Megah dan Mencolok di Kota Batik

Pekalongan Ngak Kalah Sama Ibukota, Ini Deretan Mall Megah dan Mencolok di Kota Batik

Pekalongan Square--

Baca juga: Wilayahnya Sepi Tapi Bakal Muncul Provinsi Baru, Simak Info Calon Ibukota Provinsi Bugis Timur, Wacana Pemekaran Wilayah Sulawesi Selatan

2. Pekalongan Square



Pekalongan Square adalah pusat perbelanjaan yang sangat populer dan menjadi favorit masyarakat.

Terletak di Jalan Ki Hajar Dewantoro No.1, Noyontaan, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, mall ini dilengkapi dengan gerai dari brand ternama seperti Ramayana Department Store, serta menyediakan arena bermain anak dan bioskop.

3. Toserba Yogya Mall Pekalongan





×

Toserba Yogya Mall Pekalongan berada di Jalan DR Cipto Mangunkusumo No 65, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Mall ini menawarkan beragam gerai mode hingga supermarket dengan fasilitas yang lengkap dan megah.

Baca juga: Tercengang! Daerah Ini Jadi Alasan Jawa Barat Segera Lakukan Pemekaran, Luasnya Bisa Capai 1,077 Km, Cirebon Bisa Jadi Provinsi Paling Kaya

Toserba Yogya Mall Pekalongan juga terkenal sering mengadakan diskon dan promo pada waktu-waktu tertentu, menambah daya tariknya sebagai destinasi berbelanja yang menyenangkan.

Inilah tiga mall paling populer di Pekalongan dengan bangunan megah dan mencolok, memberikan kepuasan dalam berburu barang-barang kebutuhan sehari-hari.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr