sunbanner

Biayanya Hingga Rp700 M, Ini Mall Mewah dan Megah dengan Konsep Premium Terbaru, Dimana Letaknya?

Biayanya Hingga Rp700 M, Ini Mall Mewah dan Megah dengan Konsep Premium Terbaru, Dimana Letaknya?

Summarecon Villaggio Outlets--

Biayanya Hingga Rp700 M, Ini Mall Mewah dan Megah dengan Konsep Premium Terbaru di Jawa, Dimana Letaknya?

Ternyata, di Indonesia akan segera hadir sebuah mall premium outlet pertama yang mengusung konsep mewah.



Menggelontorkan investasi hingga ratusan miliar rupiah, keberadaan mall premium outlet ini diharapkan akan menjadi favorit bagi para penggemar belanja.

Baca juga: Jadi Pingin Mampir, Ini Jalur Tol Tercantik Magelang-Boyolali, Sajikan Berbagai Objek Alam dan Wisata Tersembunyi di Jawa Tengah

Baca juga: Bikin Gempar! Pemekaran Kali Ini Bakal Gabung Banten dan Jawa Barat Sekaligus, Miliki Luas Dua Kali Pulau Jawa, Wacana Hoax atau Fakta? 





×

Namun, yang menarik adalah, mall ini bukan berlokasi di Kota Surabaya. Mall dengan konsep premium outlet pertama di Indonesia ini direncanakan akan selesai pada tahun 2023.

Jadi, di mana sebenarnya tempat di mana mall premium outlet ini berdiri? Bukan di Kota Surabaya, melainkan di kawasan Summarecon Karawang, Jawa Barat.

Menurut informasi dari Summarecon Karawang, mall tersebut bernama Summarecon Villaggio Outlets.

Mall ini memiliki keistimewaan dengan konsep yang mirip dengan luxury outlet di luar negeri, seperti yang dapat ditemui di Jepang dan Malaysia.

Dengan lebih dari 90 tenant yang menyediakan produk fashion orisinal untuk kebutuhan kelas menengah dan atas, mall ini menawarkan pengalaman berbelanja yang eksklusif.

Arsitektur bangunan mall baru di Karawang ini diinspirasi oleh gaya Eropa, khususnya Italia dan Prancis, menambah nuansa mewah pada keseluruhan desainnya.

Proyek ini dimulai dengan groundbreaking pada bulan Juni 2021 dan menjadi bagian dari inisiatif pengembangan PT Summarecon Agung Tbk.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr