sunbanner

Ngak Perlu Ke Luar Negeri Lagi! Ternyata di Indonesia Sudah ada Mall yang Tawarkan Barang Branded dan Premium, Cek Info Lokasinya

Ngak Perlu Ke Luar Negeri Lagi! Ternyata di Indonesia Sudah ada Mall yang Tawarkan Barang Branded dan Premium, Cek Info Lokasinya

Summarecon Villaggio Outlets--

Ngak Perlu Ke Luar Negeri Lagi! Cukup Belanja di Mall Mewah Ini, Tawarkan Barang Branded dan Premium

PT Summarecon Agung Tbk secara resmi meluncurkan luxury outlet pertama di Karawang, yaitu Summarecon Villaggio Outlets, di kawasan Summarecon Emerald Karawang pada hari Rabu (4/10/2023).



Adrianto P Adhi, Direktur Utama Summarecon Agung, menyatakan bahwa kehadiran Summarecon Villaggio Outlets memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin berbelanja barang outlet tanpa harus pergi ke luar negeri.

Baca juga: Loh Dua Jalan Utama di Singkawang Kalimantan Barat Ini Segera Dibongkar, Mengapa? Habiskan Dana Rp 740 Milliar

Baca juga: 4 Kecamatan Terbesar di Jember Ini Kok Pilih Pindah? Begini Ternyata Wacana Provinsi Baru Pemekaran Jawa Timur yang Belum Diketahui





×

Ini diharapkan dapat mengurangi biaya perjalanan dan memberikan peluang kepada masyarakat untuk berbelanja lebih banyak.

"Outlet ini sama dengan yang ada di luar negeri dan hadir pertama kali di Indonesia di Summarecon (Emerald) Karawang," kata Adrianto dalam konferensi pers di Karawang pada Rabu (4/10/2023).

Adrianto menyampaikan rasa syukur perusahaan dapat bertahan melewati masa Pandemi Covid-19 selama tiga tahun yang sangat sulit, menakutkan, dan mengganggu kehidupan secara menyeluruh.

Menurut survei Global Ipsos pada September 2022-November 2022, masyarakat Indonesia menempati peringkat kelima di dunia dalam kemampuan menghabiskan untuk barang-barang bermerk.

"Berdasarkan kondisi ini, pengalaman kami, dan hasil survei, itulah sebabnya kami sangat percaya diri membuka Summarecon Villaggio Outlets ini," ungkap Adrianto.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr