sunbanner

Mewahnya Bak Istana, Cek Deretan Mall Megah di Padang, Yakin Takjub dengan Fasilitas dan Pelayanannya

Mewahnya Bak Istana, Cek Deretan Mall Megah di Padang, Yakin Takjub dengan Fasilitas dan Pelayanannya

Eksplorasi 3 Mall Tersembunyi di Majalengka yang Membuat Wisatawan dan Warga Penasaran!--

Mewahnya Bak Istana, Cek Deretan Mall Megah di Padang, Yakin Takjub dengan Fasilitas dan Pelayanannya

3 pusat perbelanjaan super megah di Kota Padang ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama orang terdekat Anda.



Ketiga mal super megah di Kota Padang ini memiliki desain interior yang mewah, seolah-olah istana bagi seorang pangeran.

Saat memasuki mal-mal tersebut, pengunjung akan dihadapkan dengan fasilitas-fasilitas keren yang sangat memukau, membuat mereka takjub.

Baca juga: Ngak Perlu Ke Luar Negeri Lagi! Ternyata di Indonesia Sudah ada Mall yang Tawarkan Barang Branded dan Premium, Cek Info Lokasinya





×

Baca juga: Biayanya Hingga Rp700 M, Ini Mall Mewah dan Megah dengan Konsep Premium Terbaru, Dimana Letaknya?

Baca juga: Pekalongan Ngak Kalah Sama Ibukota, Ini Deretan Mall Megah dan Mencolok di Kota Batik

Penuh dengan fasilitas yang lengkap, ketiga mal super megah di Kota Padang ini menyajikan supermarket atau swalayan mewah, tenant-tenant makanan lezat, gerai brand ternama, restoran, hingga fasilitas hiburan yang mewah seperti bioskop.

Pengunjung tidak hanya dapat berbelanja, tetapi juga merasakan momen healing dan menikmati fasilitas keren di dalam ketiga mal super megah di Kota Padang tersebut.

Dengan kehadiran banyak fasilitas keren di dalamnya, ketiga mal super megah di Kota Padang ini dapat membuat pengunjung betah berlama-lama.

Berikut adalah nama ketiga mal super megah di Kota Padang yang direkomendasikan:

Baca juga: Sekolah Tertua di Kepulauan Riau Ini Usianya Bisa Capai 139 Tahun Loh! Sudah Ada Sejak Zaman Kerajaan, Gimana Kondisinya?

1. Transmart Padang

Transmart Padang merupakan salah satu mal terhit dan terkenal megah di Kota Padang.

Mal ini menawarkan fasilitas arena bermain dengan wahana seru dan keren, bahkan memiliki fasilitas hiburan baru yang sedang viral, yaitu Trans Snow World Padang, di mana pengunjung bisa bermain salju.

Terletak di Jalan Khatib Sulaiman No.85, Ulak Karang Selatan, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, mal ini juga dilengkapi dengan supermarket terlengkap, gerai brand ternama, dan food court dengan banyak pilihan makanan enak.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr