sunbanner

KOSONG Sejak 2016? Eks Swalayan di Kalimantan Selatan Siap Buka Tirai Jadi Hotel Mewah! Kenapa Baru Terungkap Sekarang, Muncul Tanda Tanya Soal Gedung Tua?

KOSONG Sejak 2016? Eks Swalayan di Kalimantan Selatan Siap Buka Tirai Jadi Hotel Mewah! Kenapa Baru Terungkap Sekarang, Muncul Tanda Tanya Soal Gedung Tua?

KOSONG Sejak 2016, Eks Swalayan di Kalimantan Selatan Siap Buka Tirai Jadi Hotel Mewah! Kenapa Baru Terungkap Sekarang, Muncul Tanda Tanya Soal Gedung Tua?-pexel-

Awalnya, perusahaan ini merencanakan pembangunan pusat pertokoan di lantai satu, dengan lantai atas akan dijadikan sebagai pusat rekreasi dan hiburan keluarga.

Sementara bagian belakang dan sampingnya direncanakan sebagai pusat kuliner, mal, bahkan pasar khusus untuk sandang dan pangan. Sayangnya, rencana ini terhenti pada tahun 2020 akibat pandemi Covid-19.



Namun, pada tahun 2021, PT Dikaka mencoba kembali dengan rencana membangun bioskop, namun harus dibatalkan lagi karena meningkatnya kasus Covid-19. Perusahaan mengalami kerugian akibat penundaan berbagai rencana tersebut.

Baca juga: Gudang Ajak Bantal dan 5 Wilayah Lain untuk Keluar dari Situbondo Usai Namanya Termasuk dalam Desa dengan Nama Unik yang Melegenda, Nomor 2 Suka Dibuat Tidur

Baca juga: Indonesia Bakal Miliki 50 Provinsi, Cek Daftar Wilayah yang Bakal Dimekarkan, Ternyata Sumatera dan Kalimantan Jadi Fokus Utama





×

Dengan tekad untuk menghidupkan kembali bangunan eks Hero Swalayan, pada tahun 2023, perusahaan memutuskan untuk membangun sebuah cafe dengan nama DKK Cafe.

Cafe ini mengusung konsep outdoor yang berlokasi di halaman gedung eks Hero Swalayan.

DKK Cafe resmi beroperasi sejak 14 Januari 2023, dan diharapkan dapat menjadi tempat yang ramah untuk kawula muda dan komunitas di Banjarbaru.

Selain menjadi tempat berkumpul dan berkreasi, cafe ini juga menawarkan nuansa bangunan klasik yang memiliki nilai estetika tersendiri.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr