sunbanner

Mengulik Fakta Kota Tertua di Indonesia, Ternyata Ini Daftar Kecamatan Tersempit di Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

Mengulik Fakta Kota Tertua di Indonesia, Ternyata Ini Daftar Kecamatan Tersempit di Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

Kutai Kartanegara--

Baca juga: Punya Motif Polkadot! Jembatan Gantung 120 Meter di Jateng yang Memikat Mata Bikin Pemandangan Makin Menakjubkan, Sudah Pernah ke Sini?

Baca juga: Masjid Megah di Sumedang Ini Pernah Tenggelam Akibat Bendungan Besar! Ajaib, Kini Tetap Kokoh dan Begini Kondisinya..



3. Kecamatan Tenggarong Seberang

Kecamatan Tenggarong Seberang juga tergolong ke dalam kecamatan tersempit di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Berada pada peringkat ketiga, kecamatan ini memiliki wilayah yang terbatas di Kabupaten Kutai Kartanegara dengan luas mencapai 437 km2.





×

4. Kecamatan Loa Janan

Kecamatan Loa Janan juga termasuk ke dalam kecamatan tersempit di Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur.

Menduduki peringkat keempat, kecamatan ini memiliki wilayah terbatas dengan luas hanya 644,20 km².

Baca juga: Jembatan Ir. Soekarno Telan Biaya 300 M, Dahsyatnya Jembatan Mangkrak 12 Tahun di Manado: Spot Favorit Melihat Sunset yang Wajib Dikunjungi!

Baca juga: Rajanya Bawang! Kecamatan Andalan Sumedang: Panen Bawang Merah Melejit 2.100 Kuintal! Siapa Sangka Bukan Sukasari yang Jadi Juara?

5. Kecamatan Muara Jawa

Kecamatan Muara Jawa merupakan kecamatan terakhir yang memiliki wilayah tersempit di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Berada pada peringkat kelima, kecamatan ini terletak di wilayah pesisir dengan luas wilayah hanya mencapai 754,5 km2.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr