sunbanner

Lahan Besar Bekas Stasiun di Kota Madiun Jawa Timur Ini Bakal Diubah Jadi Hotel Bintang 4 Ternama! Bisa Tebak Wilayah Mana?

Lahan Besar Bekas Stasiun di Kota Madiun Jawa Timur Ini Bakal Diubah Jadi Hotel Bintang 4 Ternama! Bisa Tebak Wilayah Mana?

stasiun-igorovsyannykov/pixabay-

Tak hanya itu, Ibis Hotel juga akan menjadi salah satu penambah kemewahan di Madiun yang dibangun oleh PT Bumi Sukses Jaya.

Koordinator Penanaman Modal DPMPTSP Kota Madiun, Nuning Udayanah Nurfiati, mengungkapkan bahwa nilai investasi untuk kedua hotel ini mencapai angka yang mengesankan, yakni Rp300 miliar.



Luminor Hotel, dengan nilai investasi mencapai Rp150 miliar, akan berdiri di lokasi Transmart, yang sebelumnya adalah bekas Terminal Kota Madiun.

Lokasi ini juga menarik perhatian investor lainnya, termasuk Hotel Makati, meskipun kemudian disinyalir batal karena keinginan yang sama terhadap lokasi eks terminal yang akan dihuni oleh Hotel Luminor.

Sementara itu, Ibis Hotel, dengan nilai investasi lebih dari Rp151 miliar, akan mendirikan bangunannya di Jalan Agus Salim, dekat dengan Alun-Alun Kota Madiun.





×

Baca juga: Pulau Jawa Heboh Usai Jawa Timur Tentukan Provinsi Baru! Begini Isu Pemekaran Wilayah dan Kabupaten yang Bakal Bergabung

Baca juga: 3 Daerah di Blora yang Sangat padat Nomor 1 Bahkan Dihuni 58 Ribu Jiwa, Kecamatan Kedungtuban Juga Ikutan?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr