sunbanner

Hotel Lawas Bintang 4 di Sulawesi Selatan Jadi Markas Bupati Sulawesi Selatan! Punya Kantor Besar dan Kolam Renang Super WOW!

Hotel Lawas Bintang 4 di Sulawesi Selatan Jadi Markas Bupati Sulawesi Selatan! Punya Kantor Besar dan Kolam Renang Super WOW!

Hotel Lawas Bintang 4 di Sulawesi Selatan Jadi Markas Bupati Sulawesi Selatan! Punya Kantor Besar dan Kolam Renang Super WOW!-PEXEL-

Transaksi akuisisi hotel berbintang empat ini bernilai sekitar Rp50 miliar, seperti yang dilaporkan oleh situs resmi pemerintah daerah, torajautarakab.go.id.

Hotel tersebut, yang sebelumnya dikenal sebagai Hotel Marante, menunjukkan kegemilangan pada masa lampau.



Fasilitas yang masih terjaga, seperti kolam renang mewah, kini menjadi bagian dari kantor bupati, menciptakan suasana yang layaknya sebuah hotel bintang empat.

Baca juga: Desa Kuno di Gunung Kidul Ternyat Berusia Berabad-abad: Apakah Desa Ini Benar-benar Berusia 4 Juta Tahun?

Baca juga: Sibolga Bakal Gabung dengan 10 kabupaten dan Kota Lain Bentuk Provinsi Baru di Sumatera Utara, Cek Wacana Pemekaran Baru





×

Baca juga: Habiskan Dana Rp 300 Milliar, Lahan Bekas Terminal di Jawa Timur Ini Bakal Dibangun Dua Hotel Sekaligus, Bisa Tebak Wilayah Mana?

Selain itu, berbagai karya seni dan lukisan dari Hotel Marante juga turut menghiasi ruang-ruang di kantor bupati ini.

Arsitektur unik bangunan yang mengusung corak khas rumah adat Toraja semakin menambah megahnya kantor bupati ini.

Setiap ruangan dilengkapi dengan meja rias dan lemari, memberikan sentuhan estetika yang memukau.

Dengan luas tiga lantai dan seluas 1,85 hektar, Hotel Marante ini kini menjadi tempat beroperasinya Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seperti Sekretariat Daerah, Dinas Satpol PP dan Damkar, hingga Penelitian dan Pengembangan Daerah.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr