sunbanner

Stadion Megah di Jatim Bakal Dibongkar Perbaiki dengan Dana 14 Miliar Rupiah, Butuh Permak Berapa Kursi Demi Masuk Penilaian FIFA?

Stadion Megah di Jatim Bakal Dibongkar Perbaiki dengan Dana 14 Miliar Rupiah, Butuh Permak Berapa Kursi Demi Masuk Penilaian FIFA?

Rp4,7 Triliun dari Kebun Karet Jadi Stadion FIFA di Lampung! Luasnya 170 Hektare di Sini Lokasinya-hannes-kochol/unplash-

Berbicara tentang fasilitas, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan tidak hanya membanggakan lapangan berumput zoysia matrella sesuai standar FIFA.

Tetapi juga berbagai fasilitas modern lainnya yang memanjakan penonton dan pemain.



Investasi sebesar Rp14 miliar ini bukan hanya sekadar investasi untuk sepak bola di Jawa Timur, tetapi juga menciptakan pusat hiburan bagi penggemar sepak bola di seluruh Indonesia.

Baca juga: Kabupaten Batang Mulai Pisahkan 6 Daerah ini Akibat Dinilai Terlalu Sepi dan Tidak Diminati, Wonotunggal Bukan Juaranya Apalagi Banyuputih Tapi

Baca juga: Sulawesi Selatan Bakal Paksa Kabupaten Banggai Keluar dari Daerah Utama, Calon 5 Provinsi Baru Ini Bikin Kaget Warganya





×

Stadion ini bukan sekadar tempat untuk pertandingan, tetapi juga sebuah destinasi untuk merayakan semangat olahraga dan persatuan.

Inilah keajaiban Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, sebuah tempat di mana kecintaan pada sepak bola bersatu dengan arsitektur megah, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang menyaksikannya.

Jatim kini memiliki lebih dari sekadar stadion; mereka memiliki sebuah ikon yang akan terus dikenang dalam sejarah olahraga di Indonesia.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr