Jadwal Tambahan Kereta Cepat Whoosh 20-22 Oktober 2023, Mulai Pukul 16.45 WIB - Bisa Nikmati Ekstra Tambahan Hari

Jadwal Tambahan Kereta Cepat Whoosh 20-22 Oktober 2023, Mulai Pukul 16.45 WIB - Bisa Nikmati Ekstra Tambahan Hari

Kereta Cepat-woosh/instagram-

PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) merespons tingginya minat masyarakat terhadap Kereta Cepat Whoosh dengan menambah jadwal perjalanan pada akhir pekan, mulai dari Jumat (20/10/2023) hingga Minggu (22/10/2023).

Kabar gembira ini disampaikan melalui akun Instagram resmi, @keretacepat_id, pada Kamis (19/10/2023) malam.



Keputusan penambahan jadwal ini diambil setelah tingginya antusiasme masyarakat sejak penerapan tarif pada 17 Oktober 2023.

Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa, mengungkapkan bahwa penambahan jadwal perjalanan ini merupakan upaya meningkatkan pelayanan kepada calon penumpang yang tengah mencari tiket di akhir pekan, yang biasanya menjadi jadwal favorit untuk bepergian.

Dalam keterangan resmi, Eva mengatakan, "Diharapkan penambahan 12 perjalanan ini dapat mengakomodir calon penumpang yang belum mendapatkan tiket di akhir pekan."





×

Baca juga: Ibu-Ibu Wajib Tau! Mall Keren di Lamongan Jadi Pusat Perbelanjaan Mewah dan Terlengkap, Buat Belanja dan Nongkrong, Bisa Buat Ngonten!

Baca juga: Bisnis Hospitality Gugur: Garuda Plaza Hotel Medan, Hotel Bintang 4 yang Merana Akibat Tamu yang Berguguran Padahal Sudah Berdiri Sejak tahun 50-an

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr