sunbanner

Jadwal Tambahan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tambah Berapa Hari? Cek Ini Jam Keberangkatan Lengkap Tarifnya

Jadwal Tambahan Kereta Cepat Jakarta-Bandung Tambah Berapa Hari? Cek Ini Jam Keberangkatan Lengkap Tarifnya

woosh-woosh/instagram-

Jadwal tambahan untuk akhir pekan ini mencakup empat perjalanan pada Jumat (20/10/2023) serta delapan perjalanan pada Sabtu (21/10/2023) dan Minggu (22/10/2023).

Penambahan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan calon penumpang yang mungkin sebelumnya kehabisan tiket. Hal ini sekaligus menjadi bukti bahwa Kereta Cepat Whoosh semakin populer sebagai pilihan transportasi yang nyaman dan efisien dalam perjalanan antara Jakarta dan Bandung.



Dengan penambahan jadwal ini, diharapkan masyarakat semakin mudah dan nyaman untuk merencanakan perjalanan mereka menggunakan Kereta Cepat Whoosh, yang kini semakin menjadi favorit sebagai sarana transportasi antara kedua kota metropolitan ini.

Seiring dengan perkembangan positif ini, Kereta Cepat Whoosh semakin memperkuat peran pentingnya dalam industri transportasi di Indonesia.

Baca juga: Jadwal Tambahan Kereta Cepat Whoosh 20-22 Oktober 2023, Mulai Pukul 16.45 WIB - Bisa Nikmati Ekstra Tambahan Hari





×

Baca juga: Ibu-Ibu Wajib Tau! Mall Keren di Lamongan Jadi Pusat Perbelanjaan Mewah dan Terlengkap, Buat Belanja dan Nongkrong, Bisa Buat Ngonten!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr