sunbanner

Pecinta Si Kuning MERAPAT! Inilah 4 Wilayah Penghasil Durian di Bandar Lampung Kemiling Sampai Tanjung Karang Beri Panen Melimpah Ruah?

Pecinta Si Kuning MERAPAT! Inilah 4 Wilayah Penghasil Durian di Bandar Lampung Kemiling Sampai Tanjung Karang Beri Panen Melimpah Ruah?

Pecinta Si Kuning MERAPAT! Inilah 4 Wilayah Penghasil Durian di Bandar Lampung Kemiling Sampai Tanjung Karang Beri Panen Melimpah Ruah?-pemkot Surabaya-

1. Kecamatan Kemiling

Kecamatan Kemiling merupakan kecamatan utama yang memegang predikat sebagai produsen durian terbesar di wilayah Lampung.

Kondisi ini tercermin dari produksi durian yang mencapai angka signifikan, yakni sekitar 241,90 ton.

2. Kecamatan Tanjung Karang Barat



Mengikuti peringkat pertama, Kecamatan Tanjung Karang Barat turut berperan sebagai salah satu sentra penghasil durian terkemuka di Kota Bandar Lampung.

Jumlah durian yang dihasilkan di wilayah ini mencapai sekitar 7,60 ton, menempatkannya di peringkat kedua dalam daftar produsen durian terbesar.

Baca juga: Kantor DPRD di Jawa Timur Ini Habiskan Dana Rp 79 Milliar Namun Penuh Kontroversi, Mengapa? Begini Kisah Dibalik Kantor 60 Bilik Ini





×

Baca juga: Isu Satu Provinsi Ini Bakal Segera Terwujud Usai Hasil Pemekaran Sumbar! Bikin Syok, Dharmasraya Pastikan Keluar

3. Kecamatan Teluk Betung Selatan

Kecamatan Teluk Betung Selatan, dengan perbedaan yang hampir menyamai jumlah produksi Kecamatan Tanjung Karang Barat, memposisikan diri sebagai penyumbang durian terbesar berikutnya di kota ini.

Kecamatan ini mampu menghasilkan sekitar 7,40 ton durian, menduduk peringkat ketiga dalam daftar produsen durian terbesar di Bandar Lampung.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr