sunbanner

Simfoni Mewah di Palembang: Mall Seperti Istana Raja yang Hits, Salah Satunya dengan Gedung Bertingkat, Apakah Benar?

Simfoni Mewah di Palembang: Mall Seperti Istana Raja yang Hits, Salah Satunya dengan Gedung Bertingkat, Apakah Benar?

daerah-Pexels/pixabay-

Selain itu, para pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan kuliner lezat. Mall ini terletak di Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Terakhir, tetapi tak kalah pentingnya, adalah Opi Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Palembang. Mall ini tampil dengan desain modern yang memikat dan terletak di kawasan Opi Business Center.



Opi Mall tak hanya menawarkan brand-brand luar negeri yang menggiurkan, tetapi juga menyediakan produk-produk lokal berkualitas.

Baca juga: Bisnis Hospitality Gugur: Garuda Plaza Hotel Medan, Hotel Bintang 4 yang Merana Akibat Tamu yang Berguguran Padahal Sudah Berdiri Sejak tahun 50-an

Baca juga: Panjangnya 12,7 km Jalan Tol Pertama di Dunia yang ada di Bali ini Dibangun di Atas Laut! Jangan Kaget Nilai Investasinya Mencapai Rp2,4 Triliun!





×

Di dalam mall ini, Anda akan menemukan banyak pilihan kuliner yang menggugah selera, serta tempat bermain yang modern dan mengasyikkan bagi seluruh keluarga.

Mengunjungi ketiga mall ini adalah pengalaman belanja yang tak terlupakan di kota Palembang. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan dan kemewahan mereka saat Anda berada di kota ini.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr