sunbanner

Kawasaki Motor Indonesia Resmikan Lintasan Offroad Di Klapanunggal

Kawasaki Motor Indonesia Resmikan Lintasan Offroad Di Klapanunggal

Kawasaki Motor Indonesia Resmikan Lintasan Offroad Di Klapanunggal-sny-otomotif1.com-Wibz/oto1

Otomotif1.com l - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmikan lintasan Offroad di Klapanunggal dengan luas area 3000 meter yang rencananya akan dibuka untuk umum juga.

Acara peresmian ini dilakukan oleh Head Sales & Promotion PT. KMI, Michael C Tanadi sekaligus melakukan serah terima unit KLX110 kepada konsumen batch I.



Selain kegiatan peresmian dan handover unit KLX110, dalam kegiatan kali ini KMI juga menggelar test drive yang dapat dilakukan oleh Kawasaki Lovers dan rekan media yang hadir.
Kawasaki Motor Indonesia Resmikan Lintasan Offroad Di Klapanunggal|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

“Sebagai pioneer di kelas offroad 4 tak, KMI juga mencoba untuk menggalakan aktivitas offroad agar motorcycle enthusiast dan terutama bagi Kawasaki Lovers dapat berpartisipasi serta menyalurkan hobinya di dunia offroad untuk bermain bersama di playground terbaru kami,” ujar Michael kepada Otomotif1.

Mengingat banyaknya antusias dalam dunia offroad, KMI bergegas untuk menyediakan fasilitas yang bisa digunakan untuk menjajal tanah merah gundukan buatan tersebut.





×

Handover atau serah terima KLX110 langsung diserahkan kepada konsumen dan disaksikan olrh media serta masyarakat sekitar lokasi playground.

Konsumen mendapatkan simbolis berupa sertifikat penyerahan unit KLX110 dari KMI kepada konsumen.


Michael C Tanadi saat melakukan serah terima unit KLX110 kepada konsumen|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Selain serah terima KLX110 kepada konsumen batch I, adapun konsumen dan media diberikan kesempatan untuk menjajal trek playground offroad dengan unit yang sudah dipersiapkan oleh tim dari KMI.

Motor yang dipersiapkan yakni KLX series. Dalam event tersebut, hadir pula Diva Ismayana pembalap andalan Kawasaki dari Denpasar Bali untuk kategori motocross yang juga akan menjajal langsung trek playground offroad Get Out and Play Kawasaki.

Selain itu pula, ada coaching clinic dari coach yang tentunya sudah berpengalaman dalam dunia offroad.

Para media dan konsumen yang hendak ingin bertanya seputar teknik balap motocross dapat bertanya serta bisa juga langsung mempraktekkan teknik tersebut di lokasi trek yang sudah disediakan.


KLX110|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

Dengan luas kurang lebih 3000 meter, kawasan playground ini juga berpotensi akan ada berbagai macam UMKM yang siap berjualan di sekitar lokasi playground.

Melihat adanya peluang dalam event ini, KMI juga memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar lokasi playground untuk berjualan.

Playground offroad Get Out and Play akan dibuka untuk umum khususnya bagi pengguna motor Kawasaki.


Kawasaki Motor Indonesia Resmikan Lintasan Offroad Di Klapanunggal|sny-otomotif1.com|Wibz/oto1

KMI berharap dengan adanya fasilitas tersebut dapat menunjang minat dan bakat generasi muda terutama bagi Kawasaki Lovers pecinta offroad.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Kawasaki Tampilkan Line-up Motor Unggulan Di IIMS 2024

Sabtu / 17-02-2024,18:50 WIB

Line up motor andalan Kawasaki diantaranya ada Ninja ZX-25RR, Ninja e-1, Z e-1, W175 CAFÉ, KLX150SM, KLX150BF dan KLX230S.

Kawasaki Tampilkan Line-up Motor Unggulan Di IIMS 2024

Berita Lainnya

vidstr