sunbanner

Kabar Baik! Jalan Tol Tangerang-Banten Terbengkalai Sejak Puluhan Tahun Segera Direnovasi Ulang? Taman Ujung Nasional Bisa Mudah Lewat Jalan Ini Loh

Kabar Baik! Jalan Tol Tangerang-Banten Terbengkalai Sejak Puluhan Tahun Segera Direnovasi Ulang? Taman Ujung Nasional Bisa Mudah Lewat Jalan Ini Loh

Menembus Batas Keindahan Alam: Eksplorasi Jalan Tol Terpanjang di Jawa Barat yang Menyuguhkan Pesona Gunung Tangkuban Perahu Bersama Urang Bandung Ngerti Teu!-random-institute/unplash-

Keistimewaan dari jalan tol ini adalah kemudahan akses menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), terutama KEK Tanjung Lesung yang juga menjadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

Akses menuju Taman Nasional Ujung Kulon juga akan semakin mudah melalui tol ini.



Bukan hanya warga Banten, warga Jakarta juga akan lebih mudah menuju Tanjung Lesung, dengan waktu perjalanan yang hanya memakan 2-3 jam, dibandingkan dengan 5 jam melalui jalur konvensional.

Baca juga: Pesona Luar Biasa! Terbelah Ajaib di Bawah Bandara Yogyakarta, Inilah Penampakan Underpass Yogyakarta yang Punya Dinding Ajaib Bisa Menari!

Baca juga: Markasnya Bos-bos! Inilah Lokasi Rumah Sultan di Kalimantan Timur: Apakah Daerah Ini Benar-benar Tanpa Orang Miskin?





×

Jalan tol ini akan dinamai Serang-Panimbang, dan gerbang tolnya berjarak 154 km dari Tangerang bagian kota.

Apabila proyek ini berhasil, PT Wijaya Karya Serang Panimbang akan mengelolanya. Keberhasilan proyek ini diharapkan menjadi keunggulan bagi Banten, membuka peluang pembangunan dan meningkatkan konektivitas di wilayah tersebut.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr