sunbanner

Rasakan Kemewahan 3 Mal Super Berkelas seperti Istana Raja di Banjarmasin: Tempat Impian untuk Para Ibu Pemburu Diskon!

Rasakan Kemewahan 3 Mal Super Berkelas seperti Istana Raja di Banjarmasin: Tempat Impian untuk Para Ibu Pemburu Diskon!

Kece Kekinian! 6 Mall Terbesar Manado yang Jadi Tempat Favorit Para Anak Muda Alias Gen Z, Pusat Fashion dan Jual Baran Branded-StockSnap/pixabay-

Dengan tiga lantai yang didekorasi dengan brand-brand ternama, Mitra Plaza adalah destinasi belanja yang wajib dikunjungi.

Ada Ramayana Department Store dan Hero Supermarket Group yang menghadirkan interior mewah dan megah, menyajikan beragam barang sesuai dengan selera Anda. Mitra Plaza, di mana keinginan belanja Anda menjadi kenyataan.



Sentra Antasari Ramayana, terletak di Jalan P. Antasari, Pekapuran Raya, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, adalah destinasi yang sempurna bagi para pecinta fashion.

Baca juga: Segera Meluncur di Indonesia, Ini Bocooran Motor Listrik Kawasaki Ninja e-1, Lengkap Harga dan Spesifikasi

Dari pakaian, sepatu, sandal, hingga aksesoris, tempat ini adalah surga bagi semua orang yang menyukai mode. Selain berbelanja, Sentra Antasari Ramayana juga menawarkan fasilitas hiburan, termasuk arena bermain anak. Jadi, seluruh keluarga dapat menikmati waktu yang menyenangkan sambil berbelanja.





×

Dengan tiga pilihan mall mewah ini, Banjarmasin memiliki sesuatu untuk semua orang yang mencari pengalaman belanja yang istimewa. Jadi, ayo jelajahi keindahan kota ini dan nikmati waktu berbelanja Anda di mall-mall yang mengagumkan ini.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr