Mahasiswa Baru Pengen Punya Rekening Tanpa Harus Ke Bank? Mungkin Line Bank Bisa Jadi Solusinya, Inilah Fitur Terbaik Bank Digital

Mahasiswa Baru Pengen Punya Rekening Tanpa Harus Ke Bank? Mungkin Line Bank Bisa Jadi Solusinya, Inilah Fitur Terbaik Bank Digital

Ilustrasi aplikasi keuangan-Mohamed_hassan/pixabay-

Mahasiswa Baru Pengen Punya Rekening Tanpa Harus Ke Bank? Mungkin Line Bank Bisa Jadi Solusinya, Inilah Fitur Terbaik Bank Digital.

Dalam era digital ini, masyarakat Indonesia semakin terbiasa dengan kehadiran bank digital. Salah satu nama yang semakin dikenal oleh kalangan milenial adalah LINE Bank.



LINE, yang awalnya hanya dikenal sebagai platform komunikasi, kini telah merambah dunia perbankan dengan platformnya yang begitu mudah digunakan.

Baca juga: Mengintip Fitur Menarik BNI Taplus Muda, Cocok untuk Mahasiswa Baru, Bisa Buka Rekening Tanpa Ke Bank!

Baca juga: Kronologi Aktor Oh Jung Se Alami Kecelakaan Mobil Van hingga Tewaskan Satu Lansia, Begini Respon Agensi





×

Baca juga: Jadwal Tambahan Kereta Cepat Whoosh 20-22 Oktober 2023, Mulai Pukul 16.45 WIB - Bisa Nikmati Ekstra Tambahan Hari

Rekening Digital dengan Mudah

Bagi yang belum tahu, membuat rekening di LINE Bank kini semudah mengucapkan selamat tinggal pada antrian panjang di bank konvensional.

Semua bisa dilakukan secara daring melalui ponsel cerdas Anda, cukup dengan menyiapkan data KTP. Tak perlu lagi repot-repot mengisi formulir panjang dan berurusan dengan administrasi yang rumit.

Tabungan dengan Selfie

Anda juga tidak perlu repot untuk datang ke kantor cabang bank hanya untuk mengambil foto selfie. LINE Bank memungkinkan Anda untuk melakukan foto selfie yang diperlukan untuk membuka tabungan langsung melalui aplikasi mobile.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr