sunbanner

Mahasiswa Baru Pengen Punya Rekening Tanpa Harus Ke Bank? Mungkin Line Bank Bisa Jadi Solusinya, Inilah Fitur Terbaik Bank Digital

Mahasiswa Baru Pengen Punya Rekening Tanpa Harus Ke Bank? Mungkin Line Bank Bisa Jadi Solusinya, Inilah Fitur Terbaik Bank Digital

Ilustrasi aplikasi keuangan-Mohamed_hassan/pixabay-

Prosesnya begitu simpel, Anda hanya perlu mengikuti panduan yang diberikan, dan dalam hitungan menit, rekening tabungan Anda sudah siap digunakan.

Biaya Awal yang Terjangkau



Proses pembuatan kartu pertama di LINE Bank juga sangat terjangkau. Hanya dengan biaya sebesar Rp50 ribu, Anda sudah bisa memiliki kartu bank yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi.

Dengan saldo minimal sebesar Rp20 ribu saja, Anda bisa langsung memulai pengalaman berbanking digital Anda.

Pengiriman Kartu yang Mudah





×

Setelah kartu Anda jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang pengirimannya. LINE Bank akan mengirimkan kartu Anda melalui pos ke alamat yang Anda berikan.

Ini adalah salah satu bukti betapa LINE Bank sangat memahami kebutuhan pelanggannya yang selalu ingin dimanjakan dengan kemudahan.

Baca juga: Jadwal Tambahan Kereta Cepat Whoosh 20-22 Oktober 2023, Mulai Pukul 16.45 WIB - Bisa Nikmati Ekstra Tambahan Hari

Dengan LINE Bank, Anda tidak hanya mendapatkan pengalaman berbanking yang mudah dan nyaman, tetapi juga harga yang terjangkau.

Jadi, jika Anda adalah salah satu milenial yang mencari solusi perbankan yang modern dan sesuai dengan gaya hidup Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera buat rekening Anda hari ini dan nikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh LINE Bank.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr