sunbanner

MTV EMA Awards 2023 Gagal Digelar Kenapa? Jungkook BTS Batal Tampil Usai Pengumuman Resmi Acara Dibatalkan

MTV EMA Awards 2023 Gagal Digelar Kenapa? Jungkook BTS Batal Tampil Usai Pengumuman Resmi Acara Dibatalkan

MTV EMA Awards 2023 Gagal Digelar Kenapa? Jungkook BTS Batal Tampil Usai Pengumuman Resmi Acara Dibatalkan-mtvema/instagram-

Alasan batalnya MTV EMA 2023

Ancaman teror di Prancis saat ini telah mencapai tingkat tertinggi, terutama setelah seorang guru tewas dibunuh oleh seorang pengungsi Chechnya berusia 20 tahun.

Selain itu, pihak berwenang juga berhasil menggagalkan upaya serangan serupa di sekolah lain. Keadaan ini menimbulkan kekhawatiran akan keamanan para artis dan penonton yang akan menghadiri acara tersebut.



Selain masalah keamanan yang meningkat, faktor lain yang memengaruhi pembatalan MTV EMA 2023 adalah keengganan beberapa artis berbasis di Amerika untuk hadir di acara tersebut.

Ketidakpastian yang berkaitan dengan peristiwa yang sedang berlangsung di Eropa membuat beberapa artis lebih memilih untuk tidak tampil di acara ini.

Baca juga: Mahasiswa Baru Pengen Punya Rekening Tanpa Harus Ke Bank? Mungkin Line Bank Bisa Jadi Solusinya, Inilah Fitur Terbaik Bank Digital





×

Baca juga: Pengalaman Luar Biasa di 3 Pusat Perbelanjaan Mewah Seperti Istana Raja di Banjarmasin yang Dijamin Membuat Ibu-Ibu Betah!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr