sunbanner

MTV EMA Awards 2023 Gagal Digelar Kenapa? Jungkook BTS Batal Tampil Usai Pengumuman Resmi Acara Dibatalkan

MTV EMA Awards 2023 Gagal Digelar Kenapa? Jungkook BTS Batal Tampil Usai Pengumuman Resmi Acara Dibatalkan

MTV EMA Awards 2023 Gagal Digelar Kenapa? Jungkook BTS Batal Tampil Usai Pengumuman Resmi Acara Dibatalkan-mtvema/instagram-

Namun, meskipun acara tersebut harus dibatalkan, para pemenang dari setiap nominasi akan tetap diumumkan oleh pihak penyelenggara, memberikan penghargaan yang pantas kepada para musisi yang berprestasi.

Bagi para penggemar KPop yang telah menantikan penampilan Jungkook di MTV EMA 2023, tentu saja ini adalah berita yang mengecewakan.



Baca juga: Ibu-Ibu Wajib Tau! Mall Keren di Lamongan Jadi Pusat Perbelanjaan Mewah dan Terlengkap, Buat Belanja dan Nongkrong, Bisa Buat Ngonten!

Baca juga: Temukan Jejak India di Tanah Kutai, Inilah Asal Usul Kota Serta Kabupaten Paling Unik di Kalimantan Timur, Bontang Termasuk!

Namun, di sisi lain, banyak penggemar dan netizen yang mengapresiasi keputusan ini, menganggap keselamatan dan keamanan para artis sebagai hal yang paling penting.





×

Situasi yang memicu pembatalan acara ini juga mencerminkan tantangan dan ketidakpastian yang dihadapi oleh dunia hiburan dalam menghadapi perubahan kondisi global yang berdampak pada rencana acara publik.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr