sunbanner

Mewujudkan Visi Baru Sampai Harus Ubah Nama, Ini Mambi Lakukan Perpisahan dengan Sulawesi Barat, 8 Daerah Ikut Bergabung?

Mewujudkan Visi Baru Sampai Harus Ubah Nama, Ini Mambi Lakukan Perpisahan dengan Sulawesi Barat, 8 Daerah Ikut Bergabung?

daerah-pixabay/pexels-

Visi ini memberikan harapan baru, di mana setiap langkah kecil Pitu Ulunna Salu menjadi cerminan dari kemajuan yang lebih besar.

Melalui perbincangan pemekaran wilayah, Sulawesi Barat menunjukkan komitmen untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya.



Dengan langkah konkret ini, Pitu Ulunna Salu siap menjelma menjadi magnet kemajuan yang menginspirasi daerah-daerah lain di Indonesia.

Baca juga: Yogyakarta Makin Girang! Usai Bangun Jembatan Terpanjang Ketiga di Jawa Hubungkan Kabupaten Fenomenal! Rampung 2024

Baca juga: Jangan Kasih Kendor, Rencana Pemekaran Provinsi Sulawesi Barat Guna Capai Visi Misi Kemajuan Wilayah, Daerah Ini yang Ikut Berkembang!





×

Dalam langkah besar ini, masyarakat Pitu Ulunna Salu diundang untuk bersama-sama merajut masa depan yang lebih baik.

Satu periode baru telah dimulai, dan setiap warga diundang untuk turut serta merancang jejak kemajuan yang akan ditinggalkan.

Pitu Ulunna Salu bukan hanya sekadar nama, melainkan semangat perubahan dan komitmen untuk membangun masa depan yang lebih baik.

Dengan pemekaran wilayah ini, Sulawesi Barat bukan hanya menyaksikan perubahan geografis, tetapi juga transformasi nyata dalam pola pikir dan tindakan masyarakatnya.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr