sunbanner

Jalur Penghubung Selesai di Bangun, Begini Kabar Proyek Tol Jambi-Rengat di Tahun 2024 Hubungkan Riau dan Jambi Lewat Jalan Tol Baru, Sudah Fix Belum?

Jalur Penghubung Selesai di Bangun, Begini Kabar Proyek Tol Jambi-Rengat di Tahun 2024 Hubungkan Riau dan Jambi Lewat Jalan Tol Baru, Sudah Fix Belum?

jalan tol -ra[hael-lovaska/unplash-

Begitu pembebasan lahan tuntas, proyek akan melangkah ke tahap lelang. Pembiayaan proyek ini diperoleh dari Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB), memberikan keyakinan bahwa proyek ini akan terus berjalan lancar.

Informasi terkait trase Jalan Tol Jambi Rengat telah diungkapkan, menandakan dimulainya proyek dari Tempino hingga Simpang Ness, dengan finish di Merlung.



Baca juga: Demi Masa Depan Cerah, Sulawesi Barat Melangkah Maju Melalui Pemekaran Wilayah, Ikut Gabungkan 8 Daerah Sekaligus, Balanipa Termasuk Salah Satunya?

Baca juga: Yogyakarta Makin Girang! Usai Bangun Jembatan Terpanjang Ketiga di Jawa Hubungkan Kabupaten Fenomenal! Rampung 2024

Harapan besar juga tersemat bahwa kesepakatan kerja sama proyek ini dapat tercapai sebelum masa jabatan Presiden Joko Widodo berakhir pada tahun 2024.





×

Sebuah tonggak penting yang akan mengubah wajah infrastruktur Sumatera dan menghadirkan era konektivitas yang lebih baik.

Proyek megah ini terus menjadi sorotan dan sumber inspirasi bagi pengembangan wilayah di Pulau Sumatera.

***

Editor: Septiana
TAG: #pembuatan jalan tol #infrastruktur sumatera #infrastruktur jalan tol jambi rengat
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr