sunbanner

Kronologi Ben Kasyafani Mantan Suami Marshanda Diduga Terlibat Aliran Sesat, Dapatkan Somasi dari Dua Jemaah

Kronologi Ben Kasyafani Mantan Suami Marshanda Diduga Terlibat Aliran Sesat, Dapatkan Somasi dari Dua Jemaah

Kronologi Ben Kasyafani Mantan Suami Marshanda Diduga Terlibat Aliran Sesat, Dapatkan Somasi dari Dua Jemaah-benkasyafani/instagram-

Kronologi Ben Kasyafani Mantan Suami Marshanda Diduga Terlibat Aliran Sesat, Dapatkan Somasi dari Dua Jemaah. 

Aktor Ben Kasyafani dan Ida Royani mendapat somasi dari dua individu yang mengklaim sebagai mantan jemaah dari sebuah aliran sesat yang disinyalir melibatkan Ben dalam keterlibatannya.



Pasangan mantan suami-istri ini, yang kini terjerat dalam kontroversi ini, menerima somasi dari Elyana dan Imam Nasai, mantan jemaah dari aliran tersebut.

Alasan di balik somasi ini adalah dugaan keterlibatan Ben Kasyafani dalam aliran sesat tersebut, yang merupakan salah satu organisasi yang berfokus pada pengaruh keagamaan, terutama pada selebritis yang dianggap tidak memiliki pemahaman mendalam tentang agama.

Dalam somasi mereka, Elyana dan Imam mengklaim bahwa Ida bertindak sebagai pengurus pusat untuk wilayah Indonesia bagian barat dalam aliran tersebut, sedangkan Ben hanya berperan sebagai jemaah biasa.





×

Baca juga: Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Minggu 22 Oktober 2023: Madura United vs Dewa United Jam Berapa? Simak Informasi Selengkapnya

Baca juga: Mengintip Fitur Menarik BNI Taplus Muda, Cocok untuk Mahasiswa Baru, Bisa Buka Rekening Tanpa Ke Bank!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr