sunbanner

Panjangnya Bisa Capai 13,8 Km, Jalan Penghung Sultengg dan Sulsel Segera Mulus! Habiskan Dana Rp 55, 4 Trilliun, Kapan Selesai?

Panjangnya Bisa Capai 13,8 Km, Jalan Penghung Sultengg dan Sulsel Segera Mulus! Habiskan Dana Rp 55, 4 Trilliun, Kapan Selesai?

Bukan Main! Provinsi Kecil Bekas Pemekaran Jawa Barat Ini Bikin Kaget, Jakarta Ganti Nama 13 Kali! Penasaran Apa yang Bikin Mereka Putuskan Nama Terbaru?-ajit-sandhu/unplash-

Pelebaran jalan hingga 7 meter dilakukan untuk menyesuaikan standar lebar jalan nasional, mengingat jalan ini memiliki peran strategis.

Progres pekerjaan preservasi ini telah mencapai 56,57 persen, menunjukkan komitmen Ditjen Bina Marga dalam pemeliharaan dan perbaikan infrastuktur jalan nasional.



Tak hanya itu, proyek ini memiliki kelanjutan, yaitu preservasi Jalan Wolo-Batas Kola Kolaka II sepanjang 16,5 km.

Progres paket kedua ini sudah mencapai 46,93 persen, dengan target operasional pada Mei 2024.

Dengan demikian, diharapkan pengguna jalan lokal dapat segera merasakan manfaat dari jalan yang lebih mulus dan lebar, meningkatkan keamanan dan efisiensi transportasi.





×

Baca juga: Bukan Gak Mampu! Kampung Unik di Jawa Barat Ini Larang Warganya Makan Nasi, Mengapa? Sudah 98 Tahun Berdiri, Konsumsi Harian Diganti Ini

Baca juga: Jaraknya Cuma 12 Jam dari Kota Palu, Kecamatan di Sulawesi Tengah Ini Kabarnya Bakal Jadi Ibukota Provinsi Baru, Cek Infonya

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr