sunbanner

Cek 4 Kecamatan di Situbondo yang Terkenal dengan Suasana Padat Penduduknya, Ternyata Banyuputih Bukan Urutan Pertama, No 1 Capai 66 Ribu Jiwa?

Cek 4 Kecamatan di Situbondo yang Terkenal dengan Suasana Padat Penduduknya, Ternyata Banyuputih Bukan Urutan Pertama, No 1 Capai 66 Ribu Jiwa?

daerah-m-h/unplash-

Dari kegiatan seni dan budaya hingga event olahraga, kecamatan ini memancarkan semangat kebersamaan yang tak tertandingi.

3. Panarukan

Panarukan, kecamatan ketiga teramai di Situbondo, memiliki daya tarik unik. Dengan jumlah penduduk sebanyak 58.714 jiwa, kecamatan ini memadukan keindahan alam dengan kehidupan masyarakat yang beragam.



Pesisir pantai yang menawan dan hutan Baluran yang memukau memberikan sentuhan eksotis, sementara aktivitas keseharian masyarakatnya memberikan warna khas pada panorama kota Situbondo.

Baca juga: Isu 3 Daerah Tenggelam di Jawa Tengah Bikin Geger Warganya! Nomor Dua Diprediksi Hilang Tahun 2035, Benarkah? Cek Faktanya!

Baca juga: Bandara Udara Terbesar di Kalimatan Utara Ini Habiskan Dana Rp 1,27 Trilliun, Warganya Sekitar Tahu Dulunya Bekas Lahan...

4. Banyuputih





×

Kecamatan Banyuputih, meskipun memiliki wilayah paling luas di Kabupaten Situbondo, berhasil menempati peringkat keempat sebagai kecamatan teramai.

Hal ini disebabkan oleh keberlanjutan alam yang dijaga, terutama dengan adanya hutan Baluran. Meskipun demikian, Banyuputih tetap menjadi bagian hidup yang berarti bagi masyarakat dengan jumlah penduduk mencapai 56.168 jiwa.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr