sunbanner

Sumatera Utara Bangun Jembatan Baru di Samosir dengan Anggaran Rp173 Miliar, Fungsi Penambahan Strategi Wisata, Siap Diresmikan Kapan?

Sumatera Utara Bangun Jembatan Baru di Samosir dengan Anggaran Rp173 Miliar, Fungsi Penambahan Strategi Wisata, Siap Diresmikan Kapan?

jembatan -modestras/unplas-

Selanjutnya, pembangunan tidak berhenti pada jembatan itu sendiri. Rencananya, akan dilakukan penataan kawasan yang melibatkan penyediaan air baku dan air bersih, sanitasi, pengelolaan sampah, dan perbaikan hunian.

Langkah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang lebih luas bagi masyarakat sekitar.



Baca juga: Dimana Tempat Jual Cromboloni di Kota Malang? Ini 3 Rekomendasi Tempat Jual Cromboloni yang Sedang Viral Luarnya Garing Dalamnya Luber

Baca juga: Luasnya Lebih dari 1.753 Km Persegi, Ternyata Ini Kecamatan Terbesar di Karawang

Baca juga: Cek 4 Kecamatan di Situbondo yang Terkenal dengan Suasana Padat Penduduknya, Ternyata Banyuputih Bukan Urutan Pertama, No 1 Capai 66 Ribu Jiwa?





×

Dengan struktur utama berupa box girder, jembatan Aek Tano Ponggol bukan hanya menjadi simbol kemajuan teknologi konstruksi, tetapi juga membuka peluang baru dalam memajukan sektor pariwisata dan ekonomi Sumatera Utara.

Sebagai infrastruktur yang memfasilitasi pertumbuhan wilayah, jembatan ini memberikan harapan baru bagi pengembangan potensi Pulau Samosir dan sekitarnya.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr