sunbanner

Semarang Kaline Banjir! Sering Diejek Ibukota Jawa Tengah Bakalan Ganti, Cek Faktanya

Semarang Kaline Banjir! Sering Diejek Ibukota Jawa Tengah Bakalan Ganti, Cek Faktanya

Kota Semarang--

Baca juga: Kudus Kota Brem Makin Melanglang Buana Sebagai Wilayah dengan Daerah Paling Ramai tapi Jekulo Ngambek Tak jadi Nomor 1 Kini Ajak Kaliwungu Buat Kabur

Hal ini tidak hanya disebabkan oleh ancaman banjir, tetapi juga seringnya terjadinya bencana Rob yang mempengaruhi akses jalur Pantura di sekitaran Terminal Terboyo.



Banyak wilayah yang disebut-sebut sebagai alternatif pengganti Semarang sebagai ibu kota Provinsi Jawa Tengah, terutama di kawasan Semarang Atas, mulai dari Kabupaten Semarang hingga kawasan Bergas, Tuntang, dan Bawen.

Meskipun sejauh ini hanya sebatas isu, respons positif dari masyarakat dan dukungan dari gubernur Jawa Tengah menunjukkan bahwa langkah tersebut diapresiasi.

Baca juga: 3 Mall Super Asyik di Kendal Terekenal dengan Pusat Perbelanjaan Terluas dan Terlengkap, Segala Trend Fasion Terbaru Ada dan Terdsedia! Kegemaran Muda-mudi





×

Meskipun pindahnya ibu kota Provinsi tidak dianggap sebagai solusi untuk mengatasi banjir, langkah-langkah antisipatif masih dapat dilakukan tanpa harus melakukan pemindahan tersebut.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr