sunbanner

Provinsi Pemekaran Sumatera Utara Ini Bisa Saja Kalahkan Medan dan Geser Ibu Kota? Begini Wacana Eksis Setiap Daerah Baru Hasil Pemekaran

Provinsi Pemekaran Sumatera Utara Ini Bisa Saja Kalahkan Medan dan Geser Ibu Kota? Begini Wacana Eksis Setiap Daerah Baru Hasil Pemekaran

Peta Sumut -map data/google-

Provinsi Pemekaran Sumatera Utara Ini Bisa Saja Kalahkan Medan dan Geser Ibu Kota? Begini Wacana Eksis Setiap Daerah Baru Hasil Pemekaran. 

Provinsi Baru Pemekaran Sumut Ini Bakal Jadi Calon Wilayah Baru Paling Buat Geger! Kota Kecil Ini Sepakat Jadi Ibu Kotanya Loh.. 



Kota Kecil Seluas 10,77 Km Ini Bakal Jadi Ibu Kota Calon Daerah Provinsi Baru Pemekaran Sumut, Jangan Kaget! Pasti Warganya Sudah Bisa Tebak!

Kabar mengenai kemungkinan Provinsi Tapanuli sebagai hasil pemekaran Sumatera Utara (Sumut) telah menjadi desas-desus yang berkepanjangan.

Meskipun saat ini masih merupakan bagian dari Sumut, kota kecil ini telah menjadi sorotan karena potensinya sebagai ibu kota provinsi baru.





×

Dengan luas wilayah hanya sekitar 10,77 kilometer persegi, kota ini tergolong kecil.

Pemekaran wilayah Sumut menjadi sorotan karena wilayah Sumut yang dianggap sangat luas, mencapai 72.981 kilometer persegi.

Baca juga: Kota Kecil Seluas 10,77 Km Ini Bakal Jadi Ibu Kota Calon Daerah Provinsi Baru Pemekaran Sumut, Jangan Kaget! Pasti Warganya Sudah Bisa Tebak!

Baca juga: Triton Jadi pikap Kabin Ganda Pertama yang Menjalani protokol 2021-2025, All New Mitsubishi Triton Raih Peringkat Tertinggi di ASEAN NCAP

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr