sunbanner

Chery Omoda 5 GT dengan Mesin 1.600 Cc Turbo Resmi meluncur di Surabaya dan Jawa Timur

Chery Omoda 5 GT dengan Mesin 1.600 Cc Turbo Resmi meluncur di Surabaya dan Jawa Timur

--

Otomotif1.com - Pabrikan asal Tiongkok Chery terus melakukan inovasi epada konnsumenya di Indonesia dengan kembali menghdirkan Chery Omoda 5 GT untuk konsumennya di Surabaya dan Jawa Timur.

Setelah sukses diperkenalkan di Jakarta, Kota Surabaya menjadi kota kedua tempat diluncurkannya Chery Omoda 5 Gt. ertemoat di Atrium Gaalxy Mall, Sabtu (21/10/2023) varian terbaru dari eluarga Omoda 5 yait Chery Omoda 5 GT secara resmi meluncur di Surabaya da Jawa Timur.





||

PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku agen tungga pemegang merek Chery di Indonesia bersama PT Manang Sukses Abadi (MSA) selaku authorized dealer Chery di Jawa Timur menghadirkan dua varian Chery OMODA 5 GT, yakni front wheel drive (FWD) dan all wheel drive (AWD).

Chery Omoda 5 GT bermesin 1.600 cc turbo penggerak FWD dan AWD telah meluncurkan di Indonesia. Varian ini memperkaya line up Omoda yang sebelumnya ada tipe Z dan RZ menggunakan mesin 1.500 cc serta penggerak roda depan (FWD).





×

Septyatha Regional Sales Manager Chery Motor Indonesia, yang hadir pada saat peluncuran Chery Omoda 5 GT di Surabaya mengatakan Chery Omoda 5 GT tidak diposisikan untuk menjadi tulang punggung perusahaan. Merek China tersebut masih meyakini jika kontributor utama penjualan disumbang Omoda 5 mesin 1.500 cc.

"Tapi tulang punggungnya varian 1.5," katanya.

“Kami menghadirkan dua varian terbaru dari Chery OMODA 5 GT, dengan mesin 1.600cc Turbo Gasoline Direct Injection (TGDI),”jelasnya lagi.

Semenntara itu Gunardi Luwardi Operations Manager PT Manang Sukses Abadi (MSA) selaku authorized dealer Chery di Jawa Timur, menambahkan meski baru diluncurkan resmi Sabtu ini, tapi peminat OMODA 5 di Jatim cukup besar.

Meski pihak PT CSI belum dapat mengurai proyeksi penjualan Omoda 5 GT. Namun demikian PT CSI optimis Chery Omoda 5 GT akan mencuri perhatian karena produk ini bermain sendiri di kelasnya.

Berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Chery melesat masuk ke dalam merek terlaris Tanah Air urutan 12 untuk periode Januari-Agustus 2023 dengan perolehan retail sebanyak 2.687 unit.

Chery OMODA 5 GT hadir dalam dua varian, yakni front wheel drive (FWD) yang ditawarkan dengan harga Rp 453.800.000 dan all wheel drive (AWD) pada harga Rp 493.800.000 OTR Jawa Tinur.

 

 

 

 

 

 

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr