sunbanner

Jaraknya 57 Km dari Banjarmasin! Desa Cantik di Kalimantan Selatan yang Siap Memikat Hatimu dihuni Gadis Menawan dan Pria Rupawan

Jaraknya 57 Km dari Banjarmasin! Desa Cantik di Kalimantan Selatan yang Siap Memikat Hatimu dihuni Gadis Menawan dan Pria Rupawan

Wacana Pemekaran Sulawesi Utar dan 4 Kecamatan Misterius yang Bakal Mengubah Perjalanan Sejarah, Benarkah Kotamobagu Ibukota Bolmong Raya-PEXEL-

Jaraknya 57 Km dari Banjarmasin! Desa Cantik di Kalimantan Selatan yang Siap Memikat Hatimu dihuni Gadis Menawan dan Pria Ruoawan!

Suatu kawasan pedesaan yang terletak di Provinsi Kalimantan Selatan nyatanya telah meraih predikat sebagai yang terkemuka dan paling bersih di lingkup provinsi tersebut.



Tidak hanya itu, kawasan tersebut juga telah mengukir prestasi-prestasi yang patut dibanggakan. Bukti konsistennya dalam meraih penghargaan dapat ditemui dalam sejarahnya yang gemilang.

Kawasan ini ternyata pernah menjadi juara pertama dalam lomba desa tingkat kabupaten, serta berhasil meraih predikat yang sama dalam skala Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca juga: Keputusan Gubernur Sahbirin Noor UMK 2024 Banjarmasin Alami Kenaikan Besar, Ini Rinciannya yang Bikin Terperanjat!





×

Baca juga: Desa di Jawa Barat Ini Kabarnya Hilang dari Peta, Kok Bisa? 18 Tahun Namanya Gak Ada, Disebabkan Ledakan dan Tewaskan 157 Warga

Baca juga: Bikin Emosi Warganya! Jembatan Baja Terbesar di Sumatera Utara Ini Habiskan Rp 42 Milliar, Kondisinya Kini Bikin Kritis?

Kemenangan ini menjadi bukti konkret atas dedikasi dan upaya masyarakat desa dalam menjaga kebersihan dan kesejahteraan.

Tak hanya dikenal sebagai pemenang berbagai kompetisi, kawasan tersebut juga memiliki daya tarik wisata yang tak tertandingi.

Pesona keindahan alamnya menjadi daya pikat yang mampu menarik pengunjung dari berbagai penjuru.

Salah satu daya tarik utama kawasan ini adalah sebuah danau yang memukau dengan kecantikannya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr